Viral di Facebook, Driver Ojol Curi HP dengan Modus Minta Tolong ke Penggendara Motor

- 28 Mei 2021, 15:00 WIB
Terlihat mencurigakan, salah seorang yang menolong driver ojol sempat memoto plat nomor motor orang yang mencuri HP tersebut.
Terlihat mencurigakan, salah seorang yang menolong driver ojol sempat memoto plat nomor motor orang yang mencuri HP tersebut. /Sumber Facebook Mila Fitri

PURWAKARTA NEWS - Viral di media sosial modus kejahatan dengan berpura-pura meminta bantuan, yang terjadi di Tanjung Priok Jakarta Utara, pada Kamis 27 Mei 2021.

Viralnya modus tersebut dibagikan pemilik akun Facebook dengan nama akun Mila Fitri, pada Jumat 28 Mei 2021.

Pemilik akun Mila Fitri menceritakan, awal mulai kejadian itu berawal seorang Ojek Online (Ojol) yang mengenakan baju Gojek meminta bantuan kepada tiga orang anak dibawah umur yang tengah melintas.

Saat itu, lanjutnya menceritakan, Ojol yang meminta bantuan itu motor yang dikendarainya mengkau kehabisan bensin. Lalu tiga orang itu mencoba membantu Ojol tersebut dengan di step atau didorong gunakan kaki.

Baca Juga: Kapolsek Maniis Tegaskan Kabar Terjadinya Pembegalan di Cirata Hoax!

"Karena Anak-anak ini polos atau emang baik hati ditolonglah sama mereka, mereka ini bertiga dan salah satu adalah anak aku, singkat cerita Abang gojek pura-pura minjem hp buat hubungin adeknya buat bantu beli bensin karna alasan bensin habis," tulisnya bercerita.

"ah tadinya mau pakai hp anak aku tapi karen anaku dah foto plat motor Abang ini. Anaku bisikin ke temennya pakai hp kamu aja karna hp udah buat foto plat motor Abang gojek ini, untungnya anakku kok kepikiran foto gitu,karna agak curiga sama gerak gerik Abang gojek ini. Nah Abang itu minjem buat tlp," tulisnya menyambung.

Baca Juga: Penyebar Kabar Hoax Begal di Cirata Purwakarta Minta Maaf

Setelah hp anak tersebut dipinjem, dia menambahkan, Ojol yang ditolong membawa kabur salah satu hp temennya yang dipinjamkan kepada Ojol yang ditolong.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x