Semua Korban Tenggelam di Kedung Ombo Berhasil Ditemukan, Berikut Daftar Namanya

- 17 Mei 2021, 13:51 WIB
Tim SAR gabungan pagi ini telah berhasil mengevakuai seluruh korban perahu tenggelam di Waduk Kedung Ombo Boyolali, Jawa Tengah.
Tim SAR gabungan pagi ini telah berhasil mengevakuai seluruh korban perahu tenggelam di Waduk Kedung Ombo Boyolali, Jawa Tengah. /- Foto : Instagram @basarnas_jateng/

PURWAKARTA NEWS - Seluruh korban perahu wisata yang tenggelam akibat terbalik di Waduk Kedung Ombo pada Sabtu 15 Mei 2021 lalu sudah berhasil ditemukan Personel gabungan dari tim SAR.

Adapun korban terakhir yang berhasil ditemukan tim SAR adalah Niken Safitri yang diketahui berusia 8 tahun.

Hal ini sebagaimana dibenarkan Kepala Basarnas Semarang Nur Yahya. Niken ditemukan hari ini Senin 17 Mei 2021 sekitar pukul 05.00 WIB.

Baca Juga: Penonaktifan 75 Pegawai KPK Ditolak 28 Guru Besar di Indonesia

"Korban terakhir atas nama Niken Safitri usia delapan tahun berhasil ditemukan oleh tim SAR gabungan pada pukul 05.00 WIB tak jauh dari LKP, sekitar 15 meteran," ujar Nur Yahya dilansir dari PMJNews, Senin 17 Mei 2021.

Korban ditemukan mengambang oleh tim SAR gabungan yang tengah berada di warung apung lokasi tujuan para korban sebelumnya.

"Tim yang sedang standby di warung apung melihat ada benda mengapung di sekitar warung apung,” ujarnya.

“Setelah diamati ternyata itu jenazah dari Niken. Akhirnya jenazah bocah itu dievakuasi dan dibawa ke RS Waras Wiris Boyolali,” sambungnya.

Baca Juga: DPMPTSP Purwakarta Nyatakan Perumahan Pondokan Sakinah di Selaawi Ilegal

Halaman:

Editor: Fajar Maritim

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x