Belum Lama Menduda, Ustad Abdul Somad Dikabarkan Bakal Nikah dengan Gadis Usia 19 Tahun

- 24 April 2021, 22:16 WIB
Beda usia 24 tahun, Ustad Abdul Somad UAS akan menikahi gadis cantik lewat lembar KUA yang tersebar
Beda usia 24 tahun, Ustad Abdul Somad UAS akan menikahi gadis cantik lewat lembar KUA yang tersebar /

PURWAKARTA NEWS - Belum lama becerai dengan sang istri Mellya Juniarti pada 2019 lalu. Nampaknya Ustad Abdul Somad tak kuat untuk hidup sendiri.

Baru-baru ini dikabarkan pendakwah kondang berusia 43 tahun, bakal mempersunting gadis berusia 19 tahun asal Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang.

Baca Juga: Kemenang Segera Terbitkan Kartu Nikah Digital

Kabar rencana pernikahan Ustaz Abdul Somad ini dibenarkan Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kemenag Jombang, Ilham Rohim. Dia mengatakan Abdul Somad mendaftarkan diri untuk menikah sejak awal April 2021.

Baca Juga: Cegah Penyebaran Covid-19, Polisi Bakal Tindak WNA India Jika Melanggar Masa Karatina

"Iya, beliau (Ustaz Abdul Somad) sudah daftar di KUA Peterongan sebelum puasa kemarin," ungkal Ilham Rohim, dilansir dari PMJ News, pada Sabtu, 24 April 2021.

Ilham Rohim mengatakan, rencananya berlangsung di sebuah hotel."Rencananya tanggal 20 Mei 2021 di salah satu hotel. Tapi hotel mana belum tahu," katanya.

Baca Juga: Momen Harlah ke 87 Tahun, Ansor Purwakarta Bagi-bagi Takjil Gratis

Sebelumnya, beredar di media sosial foto selembar kertas formulir persetujuan calon pengantin antara Abdul Somad Batubara (Ustaz Abdul Somad) dengan Fatimah Az Zahra Salim Barabud sempat beredar di Facebook.***

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah