Harapan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto di HUT Kopassus ke-69

- 16 April 2021, 21:36 WIB
Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.
Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. /Dok.Puspen TNI

PURWAKARTA NEWS - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menyampaikan selamat kepada seluruh prajurit dan keluarga besar Kopassus di Hari Ulang Tahun (HUT) Komando Pasukan Khusus (Kopassus) TNI Angkatan Darat yang ke-69 pada Jumat 16 April 2021.

"Selamat Hari Ulang Tahun ke-69 kepada segenap prajurit dan keluarga besar Kopassus di mana pun berada dan bertugas. Berani, benar, berhasil, komando," kata Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dilansir dari PMJNews.

Panglima TNI menyebutkan 69 tahun adalah usia yang amat matang bagi Kopassus. Panglima TNI berharap agar Kopassus terus meningkatkan profesionalisme dengan cara berlatih.

Baca Juga: Doni Monardo: Gunakan Kearifan Lokal untuk Deteksi Bencana

"Di usia yang semakin matang ini tingkatkan terus profesionalisme prajurit komando dengan berlatih, berlatih, dan berlatih," ujar Hadi.

Menurutnya Kopassus telah menorehkan tinta emas catatan pengabdian serta prestasi yang gemilang.

Panglima TNI menekankan kepada Kopassus untuk bisa mengembangkan inovasi dalam menghadapi tantangan di dunia yang kian kompleks.

Baca Juga: Elektabilitas Risma Ungguli Anies Baswedan di Pilgub DKI Jakarta

"Kembangkan inovasi dalam menghadapi tantangan yang semakin kompleks, demi bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia," ujar Hadi Tjahjanto.***

Editor: Fajar Maritim

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini