Cegah Penyebaran Covid-19, Brimob Polda Aceh Semprot Rumah Ibadah

- 13 Maret 2021, 07:46 WIB
Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor bersama TNI dari Koramil 16 Banda Sakti dan Polsek Banda Sakti kembali melaksanakan penyemprotan disinfektan, Jumat 12 Maret 2021.
Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor bersama TNI dari Koramil 16 Banda Sakti dan Polsek Banda Sakti kembali melaksanakan penyemprotan disinfektan, Jumat 12 Maret 2021. /Satbrimob Polda Aceh

PURWAKARTA NEWS - Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor bersama TNI dari Koramil 16 Banda Sakti dan Polsek Banda Sakti kembali melaksanakan penyemprotan disinfektan untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat dalam beribadah serta bertujuan menekan penyebaran Covid-19.

Kali ini penyemprotan disinfektan dilaksanakan di Masjid Al Falah Gampong Keudee Aceh Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe.
Kegiatan ini merupakan wujud Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat, Jumat 12 Maret 2021.

Baca Juga: AC Milan Selamat Berkat Gol Injury Time

Dalam pelaksanaan penyemprotan tersebut menggunakan alat penyemprot disinfektan. Turut juga dilaksanakan silaturrahmi serta mensosialisasikan protokol kesehatan kepada pengurus Masjid sebelum pelaksanaan penyemprotan disinfektan.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu M Nafis Luthfy, S.H. mengatakan kegiatan ini merupakan misi kemanusiaan maka secara rutin pihaknya melaksanakan sosialisasi Protokol Kesehatan dan melaksanakan penyemprotan disinfektan.

“Bekerja sama dengan rekan-rekan TNI dan Polsek Banda Sakti. Kegiatan ini sebagai upaya untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid 19, selain itu sebagai wujud Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat” kata Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu M Nafis.

Baca Juga: Bupati Purwakarta Tinjau Vaksinasi Tahap Dua untuk ASN

“Kami sangat berharap kegiatan yang telah terlaksana ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat mencegah penyebaran virus Covid-19,” demikian tutup Iptu Nafis.***

Editor: Fajar Maritim

Sumber: Satbrimob Polda Aceh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah