Brimob Polda Aceh Sosialisasi Protokol Kesehatan serta Semprot Disinfektan di Sekolah

- 1 Maret 2021, 17:51 WIB
Personel Brimob Polda Aceh beserta tim gabungan saat menyosialisasikan protokol kesehatan di SMPN 1 Kutamakmur, Kabupaten Aceh Utara.
Personel Brimob Polda Aceh beserta tim gabungan saat menyosialisasikan protokol kesehatan di SMPN 1 Kutamakmur, Kabupaten Aceh Utara. /Tim Purwakarta/

PURWAKARTA NEWS. Personel Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh yang tergabung dalam Satgas Aman Nusa II secara rutin dan berkesinambungan menyosialisasikan protokol kesehatan.

Tak hanya itu, Brimob Polda Aceh juga melakukan penyemprotan disinfektan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Korona atau COVID-19.

Terbaru, Brimob Polda Aceh dibantu personel TNI dari Koramil 02 dan Polsek Kutamakmur menyosialisasikan protokol kesehatan dan penyemprotan disinfektan di SMP Negeri 1 Kutamakmur Kabupaten Aceh Utara, Senin, 2 Maret 2021.

 Baca Juga: Rawan Kecelakaan, Jalan Militer Purwakarta Licin dan Berlubang Dampak Proyek KCIC

Diketahui, dalam beberapa bulan terakhir sekolah tersebut aktif melaksanakan belajar secara tatap muka.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor Iptu Muhammad Nafis Luthfy, S.H menjelaskan, salah satu upaya mencegah penyebaran Virus Korona di wilayahnya yakni dengan mensterilkan sejumlah lokasi.

"Sterilisasi dengan penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan secara rutin setiap hari di lokasi yang berbeda-beda. Untuk hari ini kami melakukan penyemprotan di SMP Negeri 1 Kutamakmur Kabupaten Aceh Utara," ujar Nafis.

Baca Juga: Ingin Baterai Ponsel Awet, Jangan Diisi 100% Penuh

Sejauh ini, pihaknya telah melakukan berbagai upaya pencegahan. Baik itu sosialisasi protokol kesehatan, membagikan masker, dan penyemprotan disinfektan di fasilitas umum atau tempat pelayanan Publik.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x