Ucapan Selamat Hari Ibu dari Fadli Zon: Berbahagialah yang Masih Ada Ibu dan Terus Menjaganya

- 22 Desember 2020, 00:51 WIB
Fadli Zon bersama Ibunda tercinta
Fadli Zon bersama Ibunda tercinta /Twitter/@fadlizon

PURWAKARTA NEWS - Hari Ibu Nasional yang jatuh setiap tanggal 22 Desember dijadikan momen untuk mengungkapkan bentuk terima kasih kita kepada ibu.

Banyak masyarakat yang memperingati Hari Ibu dengan berbagi kebahagiaan seperti memberikan hadiah ataupun ucapan yang tulus dari hati, apapun itu yang membuat ibu kita bahagia.

Seperti halnya dilakukan anggota DPR RI, Fadli Zon yang turut memperingati Hari Ibu dengan mengucapkan Selamat Hari Ibu lewat akun Twitter pribadinya.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Selamat Hari Ibu yang Menyentuh Hati, Cocok Dijadikan Status WA atau Instagram

Baca Juga: Tahukah Kamu Hari Ibu 22 Desember Terlahir dari Protes Warga Karena Hari Kartini, Begini Sejarahnya

Sembari mengunggah foto dirinya bersama sang ibunda tercinta, Fadli Zon mengucapkan selamat Hari Ibu dengan kata-kata menyentuh hati.

"Bersama ibu ketika masih sehat dan kuat. Kini hanya bisa menggengam tangannya dan membisikkan doa di dekat telinganya. Berbahagialah mereka yang masih ada Ibu dan terus menjaganya," cuit @fadlizon, Selasa 22 Desember 2020.

Tulisan dan unggahan foto Fadli Zon itu pun mendapatkan respon dari para netizen.

"Selamat Hari Ibu. Semoga Ibunda Pak Fadli Zon Sehat Dan Panjang Umur. Diangkat Penyakitnya Oleh Allah Dan Diberikan Kesembuhan Seperti Semula," tulis akun @SriWINA41932587.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini