Kumpulan Ucapan Selamat Hari Ibu yang Menyentuh Hati, Cocok Dijadikan Status WA atau Instagram

- 22 Desember 2020, 00:26 WIB
Ilustrasi Ucapan Hari Ibu.
Ilustrasi Ucapan Hari Ibu. /Foto: unsplash.com /

PURWAKARTA NEWS - Hari Ibu diperingati setiap tanggal 22 Desember di setiap tahunnya. Hari Ibu bisa dijadikan momen bagi kita selaku anaknya untuk memberikan hadiah sebagai bentuk kasih sayang kepada ibu kita.

Selain hadiah, bentuk ucapan yang tulus dari anaknya pun akan membuat orang tua perempuan kita bahagia. Berikut ucapan-ucapan selamat Hari Ibu cocok diungkapkan kepada ibu ataupun dijadikan status WhatsApp, Instagram dan media sosial lainnya.

Ibu adalah sosok yang paling berharga bagi kita selaku anaknya. Ibu merupakan sosok pertama yang memberikan kita pengetahuan, mengajarkan kita cara berbicara dan memberikan seluruh hidupnya untuk kebahagiaan anak-anaknya. Lantas benar sekali jika kasih sayang ibu itu tak lekang oleh waktu atau terus-menerus hingga akhir zaman.

Baca Juga: Tahukah Kamu Hari Ibu 22 Desember Terlahir dari Protes Warga Karena Hari Kartini, Begini Sejarahnya

Baca Juga: Pertarungan Singkat Begal Bersenjata Tajam dengan Korban di Bekasi, Korban Tewas Begal Kabur

Berikut ini kumpulan ucapan selamat Hari Ibu menyentuh hati yang dirangkum Purwakarta News dari berbagai sumber:

1. Ibu, kau adalah penjaga di setiap malam dan ketakutanku. Terimakasih untuk semua cinta yang telah engkau berikan padaku. Selamat Hari Ibu.

2. Ibu, kau selalu mendengarkan apapun yang aku katakan, bahkan kau mengerti apa yang tidak aku ucapkan. Terimakasih Ibu, aku mencintaimu!

3. Ibu adalah cinta abadi. Sebuah cinta yang luar biasa. Seseorang yang membantumu mengatasi masalah. Ia adalah salah satu yang benar-benar peduli. Ibu, engkau segalanya bagiku, aku sangat menyayangimu.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x