Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin 23 November 2020: Aries, Leo, Gemini Soal Asmara, Karir dan Kesehatan

- 23 November 2020, 01:05 WIB
Ilustrasi ramalan zodiak hari ini 22 November 2020.*
Ilustrasi ramalan zodiak hari ini 22 November 2020.* /Pixabay/Hermann//

PURWAKARTA NEWS - Ramalan zodiak horoskop hari ini, Senin 23 November 2020. Beberapa zodiak mengalami hal yang baik, ada juga yang mengalami hari yang kurang menyenangkan mulai dari asmara, karir dan kehidupan.

Setiap zodiak mempunyai keberuntungan yang bisa berubah-ubah setiap hari. Ada yang gagal hari ini, belum tentu besok pun akan terulang gagal kembali. Begitu pun sebaliknya, hari ini sukses belum tentu hari esok sukses kembali. Roda kehidupan memang selalu berputar.

Berikut ramalan 12 zodiak horoskop hari ini, Senin 23 November 2020 dikutip dari horoscope:

Baca Juga: Cair! BLT Subsidi Gaji Termin 2 Tahap 4 Disalurkan ke 2,44 Juta Pekerja, Cek Penerima BSU di Sini

Baca Juga: Sebentar Lagi Ditutup! Segera Daftar Bantuan BPUM Tahap 2, Terima BLT UMKM Rp2,4 Juta

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Asmara: Ini adalah hari yang luar biasa untuk pesta kecil, jika memungkinkan, karena Anda akan memiliki kesempatan untuk mengundang orang baru dan sangat berbeda ke dalam lingkaran pertemanan Anda. Dengan mendorong pertemanan baru, Anda juga dapat menarik seseorang yang lebih akrab dengan Anda daripada banyak teman kencan selama beberapa waktu. Anda mungkin tidak hanya bertemu teman baik, tapi juga calon pasangan.

Karir: Anda berharap bahwa Anda memiliki kepercayaan diri kemarin yang masih membara di dalam diri Anda hari ini. Sayangnya, bukan itu masalahnya. Hari ini ada kelesuan pada hari yang membuat Anda sulit untuk menerima keberanian yang Anda panggil sehari sebelumnya.

Kesehatan: Posisi planet memberi Anda kesempatan untuk memeriksa diri sendiri secara emosional. Banyak orang akan merasa sensitif hari ini, jadi jika Anda membutuhkan perhatian khusus, sebaiknya Anda memberikannya kepada diri Anda sendiri. Mandi uap atau sauna akan menyenangkan, atau pijat akan sangat menyenangkan! Perlakukan diri Anda sebagaimana Anda ingin orang lain memperlakukan Anda dan Anda akan merasa lebih siap menghadapi konflik tak terduga yang mungkin muncul hari ini.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Horoscope


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x