Tayang di Viu! Inilah Sinopsis Film 'Sweet 20' Rebahin, LK21 dan INDOXXI Minggir!

- 15 September 2022, 20:08 WIB
Tayang di Viu! Inilah Sinopsis Film 'Sweet 20' Rebahin, LK21 dan INDOXXI Minggir!
Tayang di Viu! Inilah Sinopsis Film 'Sweet 20' Rebahin, LK21 dan INDOXXI Minggir! /tangkap layar youtube.com/ starvisionplus

PURWAKARTA NEWS - Berikut ini adalah sinopsis film Sweet 20 yang tayang di Viu bukan di Rebahin, LK21 dan Indoxxi.

Dalam sinopsis dari film yang tayang di Viu, Sweet 20 merupakan film bergenre drama komedi romantis musikal Indonesia bukan di Rebahin, LK21 dan Indoxxi.

Lalu, dalam sinopsis film yang tayang di Viu bukan di Rebahin, LK21 dan Indoxxi, Sweet 20 juga merupakan film yang diadaptasi dari film Korea Selatan berjudul Miss Granny, hasil kerja sama antara dua negara yakni Starvision Plus dan CJ Entertainment.

Baca Juga: Tayang Hari Ini di Bioskop, Inilah Sinopsis dan Nama Pemain di Film Bioskop Terbaru Noktah Merah Perkawinan

Sweet 20 yang tayang di Viu ini rilis pada pertengahan tahun 2017, tepatnya pada tanggal 16 Juni 2017 yang di sutradarai oleh Ody C. Harahap.

Dikutip PurwakartaNews.com dari berbagai sumber, berikut dibawah ini merupakan sinopsis dari Sweet 20, film yang tayang di Viu bukan di Rebahin, LK21 dan Indoxxi.

Baca Juga: Tayang di iQIYI! Inilah Sinopsis Film 'Hot Young Bloods' Diperankan Lee Jong Suk, Rebahin dan LK21 Awas!

Dalam film Sweet 20, Fatmawati yang diperankan oleh Niniek L. Karim merupakan seorang wanita tua dengan sikapnya yang suka mengatur.

Meski memiliki tujuan yang baik, akan tetapi, sikap Fatmawati itu dianggap mengekang oleh anaknya yang selalu ikut campur dalam kehidupan keluarganya.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x