Bukan dari LK21 dan Rebahin, Inilah 5 Drama Korea yang dibintangi Lee Jong-suk, Wajib Banget ditonton

- 15 September 2022, 03:45 WIB
Bukan dari LK21 dan Rebahin, Inilah 5 Drama Korea yang dibintangi Lee Jong-suk, Wajib Banget ditonton
Bukan dari LK21 dan Rebahin, Inilah 5 Drama Korea yang dibintangi Lee Jong-suk, Wajib Banget ditonton /Tangkap layar Soompi

PURWAKARTA NEWS - Simak berikut ini adalah 5 rekomendasi drama korea yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan wajib banget ditonton oleh anda tentunya bukan di LK21 ataupun Rebahin.

Di Artikel ini kami akan memberikan rekomendasi 5 drama Korea yang bukan dari LK21 dan Rebahin untuk film yang dibintangi oleh Lee Jong Suk.

Bagi anda yang ingin mengetahui 5 drama Korea yang dibintangi oleh Lee Jong Suk, bisa baca disini bukan di LK21 ataupun Rebahin.

Baca Juga: Nonton di IMDb! Rebahin, LK21 dan Layarkaca21 Awas! Inilah Sinopsis Film 'DC League of Super Pets'

Agar anda tidak penasaran simak 5 rekomendasi drama Korea yang dibintangi oleh Lee Jong Suk tentunya bukan dari LK21 dan Rebahin.

1. I Can Hear Your Voice

Pertama ada I Can Hear Your Voice film yang menceritakan tentang Kekuatan remaja berusia 19 tahun, Park So Ha (Lee Jong Suk) yang dapat membaca pikiran orang. Dan pengacara Jang Hye Sung (Lee Bo Young).

Park So Ha harus kehilangan ayahnya, karena kecelakaan yang merenggut nyawa ayah begitu ha. Sejak itu, So Ha telah mempunyai keunikan tersebut.

Drama korea yang berjudul I Can Hear Your Voice ini telah rilis pada 5 Juni sampai 1 Agustus 2013 bukan di LK21 ataupun Rebahin melainkan di Seoul Broadcasting System (SBS) dan di indonesia telah ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x