Nonton di IMDb! Rebahin, LK21 dan Layarkaca21 Awas! Inilah Sinopsis Film 'DC League of Super Pets'

- 14 September 2022, 13:06 WIB
Nonton di IMDb! Rebahin, LK21 dan Layarkaca21 Awas! Inilah Sinopsis Film 'DC League of Super Pets'
Nonton di IMDb! Rebahin, LK21 dan Layarkaca21 Awas! Inilah Sinopsis Film 'DC League of Super Pets' /Tangkapan layar screenshoot/YouTube

PURWAKARTA NEWS - DC League of Super Pets merupakan film animasi Amerika bukan di Rebahin, LK21 atau Layarkaca21, dan kamu dapat nonton film ini di IMDb.

Dapat nonton di IMDb, bukan di Rebahin, LK21 dan Layarkaca21, DC League of Super Pets mengisahkan tentang persahabatan antara Superman dan anjing supernya yang tak dapat terpisahkan.

Bukan di Rebahin, LK21 atau Layarkaca21, melainkan nonton di IMDb, DC League of Super Pets ini menggandeng sederet artis terkenal untuk menjadi pengisi suaranya seperti Dwayne Johnson, Kevin Hart, Keanu Reeves, John Krasinski, Kate McKinnon, dan Ben Schwartz.

Baca Juga: Kisah Tentang Penculikan Horor, Inilah Sinopsis Film 'The Black Phone' di Netflix! Rebahin dan LK21 Awas!

Saat masa kehancuran planet Krypton, seekor anjing jenis Labrador Retriever Krypton menghibur sesama bayi yang selamat Kal-El saat mereka menuju ke pod pelarian menuju Bumi.

Bertahun-tahun kemudian, manusia dan anjing tersebut dikenal sebagai pahlawan super terkenal Krypto dan Superman.

Baca Juga: Rebahin, LK21, Layarkaca21 Lewat! Inilah Sinopsis Film 'Where the Crawdads Sing' Tayang di IMDb

Krypto dengan pengisi suara Dwayne Johnson dan Superman John Krasinski hidup didalam kota Metropolis di bawah identitas ganda mereka Bark dan Clark Kent.

Clark dalam film DC League of Super Pets merupakan seorang reporter dan jurnalis yang bekerja di Daily Planet, sebuah perusahaan surat kabar.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x