Tayang Malam Ini di Trans TV! Inilah Sinopsis Film 'Automata' Rebahin, LK21, dan Bioskopkeren Awas!

- 11 September 2022, 22:34 WIB
Tayang Malam Ini di Trans TV! Inilah Sinopsis Film 'Automata' Rebahin, LK21, dan Bioskopkeren Awas!
Tayang Malam Ini di Trans TV! Inilah Sinopsis Film 'Automata' Rebahin, LK21, dan Bioskopkeren Awas! /Tangkapan layar/Catchplay+/

PURWAKARTA NEWS - Automata adalah sebuah film yang akan tayang malam ini di Trans TV bukan di Rebahin, LK21 dan Bioskopkeren yang diperankan oleh Antonio Banderas.

Diperankan oleh Antonio Banderas, film Automata yang tayang malam ini di Trans TV bukan di Rebahin, LK21 dan Bioskopkeren ini disutradarai oleh Gabe Ibáñez.

Selain Antonio Banderas yang berperan dalam film Automata yang akan tayang malam ini di Trans TV bukan di Rebahin, LK21 dan Bioskopkeren, artis lain seperti Birgitte Hjort Sørensen, Dylan McDermott, Robert Forster, Tim McInnerny, Melanie Griffith juga ikut berperan.

Baca Juga: Tayang di Trans TV! Inilah Sinopsis Film 'Bleending Steel' Diperankan Jackie Chan! Rebahin dan Lk21 Minggir!

Dalam film Automata, sekitar 20 tahun sebelum kisah terjadi, semburan matahari menyinari Bumi, mengambil korban jiwa lebih dari 99% populasi dunia.

Para penyintas berkumpul di jaringan kota yang aman dan membuat robot humanoid primitif, yang disebut Pilgrim.

Baca Juga: Inilah 5 Rekomendasi Film dan Drama Korea Bertema Zombie yang Cocok Temani Weekend Mu! Rebahin dan LK21 Lewat!

Robot Pilgrim sendiri dibuat dengan tujuan untuk membantu membangun kembali dan beroperasi di lingkungan yang keras.

Robot-robot dalam film Automata tersebut, memiliki dua protokol yang tidak dapat diubah: mereka tidak bisa membahayakan semua bentuk kehidupan dan tidak boleh memodifikasi, memperbaiki atau mengubah diri mereka sendiri atau robot lain dengan cara apa pun.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x