Inilah 5 Motif Pembunuhan Brigadir J, Benarkah Pelecehan Seksual dan Perselingkuhan?

- 11 September 2022, 21:47 WIB
Inilah 5 Motif Pembunuhan Brigadir J, Benarkah Pelecehan Seksual dan Perselingkuhan?
Inilah 5 Motif Pembunuhan Brigadir J, Benarkah Pelecehan Seksual dan Perselingkuhan? /Tangkap layar YouTube.com/Intens Investigasi

PURWAKARTA NEWS - Inilah 5 Motif Pembunuhan Brigadir J, Benarkah Pelecehan Seksual dan Perselingkuhan?

Kasus pembunuhan Brigadir J masih terus berlanjut. Sampai saat ini motif pembunuhan yang sebenarnya masih belum ada kejelasan.

Setelah ditetapkan beberapa tersangka dan dilakukan pemeriksaan, ada banyak motif yang banyak beredar di publik karena berdasar dari keterangan beberapa tersangka dan saksi.

Beberapa tersangka seperti Ferdy Sambo, Putri Candrawathi dan Kuat Ma'ruf turut mengungkapkan motif pembunuhan terhadap Brigadir J.

Baca Juga: KASUS TERBARU BRIGADIR J, Farhat Abbas Sebut Ferdy Sambo Jalankan Tugas Sebagai Kadiv Propam Polri

Selain dari ketiga tersangka tersebut, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, pengaca keluarga Brigadir J yaitu Kamaruddin Simanjuntak, mantan kuasa hukum Bharada E Deolipa Yumara, Ketua Indonesia Police Watch (IPW) Sungeng Teguh Santoso, dan Mahfud MD juga memberikan pernyataan motif pembunuhan Brigadir J menurut versinya masing-masing.

Inilah 5 motif pembunuhan Brigadir J yang beredar di publik. Simak penjelasan berikut!

1. Versi Kapolri

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengungkapkan motif pembunuhan Brigadir J adalah perselingkuhan atau pelecehan seksual terhadap Putri Candrawathi (istri Ferdy Sambo).

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah