Tayang di NET TV! Inilah Sinopsis Drama 'Full House' Diperankan Oleh Song Hye Kyo! Rebahin dan LK21 Minggir!

- 11 September 2022, 21:00 WIB
Tayang di NET TV! Inilah Sinopsis Drama 'Full House' Diperankan Oleh Song Hye Kyo! Rebahin dan LK21 Minggir!
Tayang di NET TV! Inilah Sinopsis Drama 'Full House' Diperankan Oleh Song Hye Kyo! Rebahin dan LK21 Minggir! /Foto: Instagram Net TV

PURWAKARTA NEWS - Berikut dibawah ini merupakan sinopsis dari drama Full House yang tayang di NET TV bukan di Rebahin, LK21 dan Bioksopkeren yang diperankan oleh Song Hye Kyo.

Dalam sinopsis, drama Full House yang tayang di NET TV bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren mengisahkan tentang pernikahan kontrak tokoh yang diperankan oleh Song Hye Kyo.

Didalam sinopsis drama yang tayang di NET TV, Full House yang diperankan oleh Song Hye Kyo bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren ini tayang setiap hari pada pukul 11.30 WIB.

Baca Juga: Rebahin, LK21, Bioskopkeren Awas! Inilah Peranan Lee Min Ho di Drama 'Boy Over Flowers' Tayang di NET TV!

Dikutip PurwakartaNews.com dari berbagai sumber, berikut ini merupakan sinopsis drama Full House yang tayang di NET TV bukan di Rebahin, LK21 dan Bioskopkeren.

Full House, drama ini berkisah tentang pernikahan kontrak antara wanita biasa bernama Han Ji Eun diperankan oleh Song Hye Kyo dan aktor bernama Lee Young-Jae diperankan oleh Rain.

Baca Juga: Tayang di NET TV! Inilah Sinopsis Drama Boy Over Flowers! Rebahin, LK21 dan Bioskopkeren Awas!

Han Ji Eun dalam drama Full House bukan di Rebahin, LK21 atay Bioskopkeren merupakan seorang penulis naskah yang tinggal di rumah bernama Full House yang dibangun oleh ayahnya.

Pada suatu hari, Han Ji Eun ditipu oleh dua orang sahabatnya bahwa ia telah dibohongi memenangkan liburan serba gratis ke Shanghai.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x