Netizen Geger! Song Jong Ki Tampil sebagai Cameo di Drama 'Little Women' Rebahin, LK21, Bioskopkeren Awas!

- 9 September 2022, 09:18 WIB
Netizen Geger! Song Jong Ki Tampil sebagai Cameo di Drama 'Little Women' Rebahin, LK21, Bioskopkeren Awas!
Netizen Geger! Song Jong Ki Tampil sebagai Cameo di Drama 'Little Women' Rebahin, LK21, Bioskopkeren Awas! /KBIZoom

PURWAKARTA NEWS - Penonton digegerkan dengan kemunculan Song Joong Ki secara tiba-tiba sebagai cameo di drama tvN Little Women bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren.

Little Women bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren yang diperankan oleh Kim Go Eun dengan kemunculan cameo yang tak terduga, Song Jong Ki.

Drama Korea Little Women bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren akhir-akhir ini viral karena kemunculan Song Jong Ki secara tiba-tiba.

Baca Juga: Kim Min Jae Jadi Dokter di Drama 'Poong The Joseon Psychiatrist' Inilah Sinopsisnya! Rebahin dan LK21 Minggir!

Melansir dari All Kpop, dalam sebuah adegan dalam episode 2 bersama dengan Kim Go Eun, Song Jong Ki muncul secara tiba-tiba membuat penonton drama Korea Little Women bukan di Rebahin, LK21 dan Bioskopkeren itu geger.

Kakak perempuan tertua Oh In Joo diperankan oleh Kim Go Eun, dalam episode kedua Little Women masuk kedalam sebuah toko sepatu merek kelas atas.

Baca Juga: Tayang di Vidio! Rebahin, LK21, Bioskopkeren Awas! Inilah Sinopsis Drama 'Poong The Joseon Psychiatrist'

Dalam episode kedua di drama Little Women tersebut, Song Jong Ki berperan sebagai pelayan toko sepatu mewah itu.

Song Jong Ki yang bekerja sebagai pelayan menghampiri Oh In Joo untuk menanyakan tentang sepatu edisi terbatas yang dipakai oleh Oh In Joo, karena sepatu tersebut hanya tiga pasang yang tersedia untuk dibeli di Korea Selatan.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: All Kpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini