Kim Min Jae Jadi Dokter di Drama 'Poong The Joseon Psychiatrist' Inilah Sinopsisnya! Rebahin dan LK21 Minggir!

- 8 September 2022, 15:44 WIB
Kim Min Jae Jadi Dokter di Drama 'Poong The Joseon Psychiatrist' Inilah Sinopsisnya! Rebahin dan LK21 Minggir!
Kim Min Jae Jadi Dokter di Drama 'Poong The Joseon Psychiatrist' Inilah Sinopsisnya! Rebahin dan LK21 Minggir! /Instagram.com/@tvn.asia

PURWAKARTA NEWS - Artikel ini menyajikan sinopsis dari serial drama Poong The Joseon Psychiatrist bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren melainkan tayang di Viu yang diperankan oleh Kim Min Jae.

Dalam sinopsis Poong The Joseon Psychiatrist yang bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, merupakan drama Korea dengan genre medis, romantis dan komedi yang tayang di Viu dan diperankan oleh Kim Min Jae.

Diperankan oleh Kim Min Jae, sinopsis dari drama Poong The Joseon Psychiatrist yang tayang di Viu bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama pada tahun 2016 yang berhasil meraih penghargaan Excellence Award pada Kontes Cerita Korea.

Baca Juga: Tayang di Vidio! Rebahin, LK21, Bioskopkeren Awas! Inilah Sinopsis Drama 'Poong The Joseon Psychiatrist'

Poong The Joseon Psychiatrist bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren merupakan drama yang diperankan oleh Kim Min Jae dan rilis pada Agustus 2022.

Bukan hanya Kim Min Jae saja, artis lain seperti Kim Hyang Gi, Kim Su An, Jung Won Chang, Kim Sang Kyung, Ahn Chang Hwan, dan Lee Sang Yi juga ikut berperan dalam drama Poong The Joseon yang tayang di Viu bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren.

Baca Juga: Berikut Ini 6 Cameo Terpopuler Drama Korea yang Tak Terlupakan! Rebahin, LK21, dan Bioskopkeren Minggir!

Lahir dalam keluarga yang memiliki reputasi tinggi pada Era Joseon, Yoo Se Poong, seorang pemuda yang unggul dalam pendidikannya.

Yoo Se Poong di drama Poong The Joseon Psychiatrist yang tayang di Viu merencanakan tujuannya dan mendedikasikan dirinya untuk menjadi seorang dokter setelah kehilangan ibunya karena sebuah penyakit.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x