Malam Ini Tayang di Trans TV! Inilah Sinopsis Film 'Cold Pursuit' Rebahin, LK21 dan Bioskopkeren Awas!

- 8 September 2022, 21:50 WIB
Malam Ini Tayang di Trans TV! Inilah Sinopsis Film 'Cold Pursuit' Rebahin, LK21 dan Bioskopkeren Awas!
Malam Ini Tayang di Trans TV! Inilah Sinopsis Film 'Cold Pursuit' Rebahin, LK21 dan Bioskopkeren Awas! /tangkapan layar IMDb/

PURWAKARTA NEWS - Tayang di Trans TV malam ini, inilah sinopsis film Cold Pursuit yang diperankan oleh Liam Neeson bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren.

Cold Pursuit merupakan sebuah film Amerika Serikat yang dibintangi oleh Liam Neeson dengan genre laga cerita seru yang akan tayang malam ini di Trans TV bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren.

Bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, Cold Pursuit yang diperankan oleh Liam Neeson yang akan tayang malam ini di Trans TV bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren adalah film yang rilis pada 15 Februari 2019.

Baca Juga: Link Nonton Film Bioskop Terbaru 'Mendarat Darurat' Bukan dai LK21, Rebahin, dan Bioskopkeren

Selain Liam Neeson, artis lain seperti Tom Bateman, Tom Jackson, Emmy Rossum, Domenick Lombardozzi, Julia Jones, John Doman, dan Laura Dern juga ikut berperan dalam film Cold Pursuit yang akan tayang malam ini di Trans TV bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren.

Nels di dalam film Cold Pursuit merupakan seorang pria yang pendiam dan bekerja sebagai pengemudi bajak salju.

Baca Juga: Ernest Prakasa sebagai Sutradara dan Artis di Film 'Milly dan Mamet' Tayang di Netflix! Rebahin dan LK21 Awas!

Nels merupakan seorang pekerja keras yang menjadi sumber kehidupan kota resor mewah di Pegunungan Rocky karena dialah yang menjaga jalan musim dingin tetap bersih.

Nels dan istrinya di film Cold Pursuit itu tinggal di sebuah kabin yang nyaman dan jauh dari jangkauan turis.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x