Ernest Prakasa sebagai Sutradara dan Artis di Film 'Milly dan Mamet' Tayang di Netflix! Rebahin dan LK21 Awas!

- 8 September 2022, 18:23 WIB
Ernest Prakasa sebagai Sutradara dan Artis di Film 'Milly dan Mamet' Tayang di Netflix! Rebahin dan LK21 Awas!
Ernest Prakasa sebagai Sutradara dan Artis di Film 'Milly dan Mamet' Tayang di Netflix! Rebahin dan LK21 Awas! /Starvision Plus

PURWAKARTA NEWS - Milly dan Mamet bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren adalah film Indonesia yang diperankan oleh Ernest Prakasa yang tayang di Netflix.

Selain memerankan perannya dalam film Milly dan Mamet yang tayang di Netflix, Ernest Prakasa juga berperan sebagai sutradara dalam proses pembuatan film bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren ini.

Selain Ernest Prakasa, artis lain seperti Sissy Prescillia, Julie Estelle, Yoshi Sudarso, Dian Sastrowardoyo, dan Isyana Sarasvati juga ikut berperan dalam film Milly dan Mamet yang tayang di Netflix bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren.

Baca Juga: 4 Link Nonton Film Bioskop Terbaru dan Gratis, Bukan di LK21, Rebahin, IndoXXI

Milly dan Mamet yang tayang di Netflix, bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren adalah film Indonesia dengan genre komedi dan drama.

Dengan karakter dari tokoh-tokohnya yang lucu disertai dengan adegan-adegan dramanya, film Milly dan Mamet yang tayang di Netflix sukses menarik perhatian para penonton.

Baca Juga: Bukan dari LK21 dan Rebahin, Berikut Link Nonton Film Serigala Terakhir 2 Episode 1 2 3 4 5 6 7 8

Melanjutkan timeline dari cerita Ada Apa Dengan Cinta? 2, di film Milly dan Mamet, Milly diperankan oleh Sissy Priscillia dan Mamet diperankan oleh Dennis Adhiswara, sedang menghadapi kesibukan dengan mengurus bayi mereka.

Mamet yang memiliki bakat dibidang memasak dan pernah bekerja sebagai chef kini bekerja di pabrik milik Papa Milly.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x