Rebahin, LK21, dan Bioskopkeren Awas! Inilah Link Nonton Trailer dan Sinopsis Drama 'If You Wish Upon Me'

- 7 September 2022, 21:21 WIB
Rebahin, LK21, dan Bioskopkeren Awas! Inilah Link Nonton Trailer dan Sinopsis Drama 'If You Wish Upon Me'
Rebahin, LK21, dan Bioskopkeren Awas! Inilah Link Nonton Trailer dan Sinopsis Drama 'If You Wish Upon Me' /Instagram.com/@kbsdrama

PURWAKARTA NEWS - Berikut ini merupakan link nonton trailer dan sinopsis drama Korea If You Wish Upon Me diperankan oleh Ji Chang Wook yang tayang di Viu bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren.

Dalam link nonton trailer drama If You Wish Upon Me bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, Ji Chang Wook mengadu perannya bersama dengan member girlband SNSD, Choi Soo Young.

Dalam link nonton trailer drama If You Wish Upon Me bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, Ji Chang Wook berperan sebagai Yoo Gyeo Rye.

Baca Juga: Diperankan Lee Min Ho Juga! Inilah 5 Drama Komedi yang Paling Populer! Rebahin, LK21, dan Bioskopkeren Awas!

Dikutip PurwakartaNews.com dari berbagai sumber, berikut dibawah ini merupakan sinopsis dari drama If You Wish Upon Me yang tayang di Viu bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren.

Yoon Gyeo Rye yang diperankan oleh Ji Chang Wook merupakan seorang pemuda yang bercita-cita menjalani hidup yang normal seperti kebanyakan orang.

Baca Juga: Romantis Hingga Erotis! Inilah Drama dan Film Diperankan Kim Go Eun! Rebahin, LK21, dan Bioskopkeren Minggir!

Akan tetapi, didalam drama If You Wish Upon Me yang tayang di Viu bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, kenyataan menamparnya sehingga Yoon Gyeo Ryeo harus menghadapi kehidupan yang rumit.

Hal tersebut disebabkan karena Yoo Gyeo Rye dalam drama If You Wish Upon Me, ia menghabiskan waktu hidupnya dalam sebuah tahanan remaja.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x