Diperankan Ji Chang Wook, Inilah Sinopsis 'If You Wish Upon Me' Tayang di Viu! Rebahin dan LK21 Lewat!

- 7 September 2022, 20:29 WIB
Diperankan Ji Chang Wook, Inilah Sinopsis 'If You Wish Upon Me' Tayang di Viu! Rebahin dan LK21 Lewat!
Diperankan Ji Chang Wook, Inilah Sinopsis 'If You Wish Upon Me' Tayang di Viu! Rebahin dan LK21 Lewat! /Instagram/@kbsdrama

PURWAKARTA NEWS - Bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, If You Wish Upon Me merupakan serial drama Korea yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan tayang di Viu.

Ji Chang Wook memerankan perannya dalam drama If You Wish Upon Me bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren yang dijadwalkan tayang perdana di KBS2 dan Lifetime pada Agustus 2022 serta tersedia secara daring di Viu.

Tayang di Viu, bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, drama If You Wish Upon Me yang diperankan oleh Ji Chang Wook ini merupakan sebuah drama yang sukses menarik hati para penggemar dengan arahan Kim Yong Wan.

Baca Juga: Diperankan Lee Min Ho Juga! Inilah 5 Drama Komedi yang Paling Populer! Rebahin, LK21, dan Bioskopkeren Awas!

Selain Ji Chang Wook, artis lain seperti Choi Soo Young, Won Ji An, Sung Dong Il, Min Woo Hyuk, Park Jin Joo, dan Jeon Chae Un yang juga ikut berperan dalam drama If You Wish Upon Me yang tayang di Viu bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren.

If You Wish Upon Me bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren adalah sebuah drama yang mengisahkan tentang kehidupan Ji Chang Wook yang berperan sebagai Yoon Gyeo Rye.

Baca Juga: Romantis Hingga Erotis! Inilah Drama dan Film Diperankan Kim Go Eun! Rebahin, LK21, dan Bioskopkeren Minggir!

Dalam drama If You Wish Upon Me Yoon Gyeo Rye mengalami kehidupan yang sangat sulit.

Mulanya, Yoon Gyeo Rye hidup di sebuah panti asuhan juga menghabiskan waktunya di pusat penahanan remaja dan penjara.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini