Inilah Link Nonton Trailer dan Sinopsis Film 'Terlalu Tampan' Rebahin, LK21 dan Bioskopkeren Minggir!

- 5 September 2022, 16:43 WIB
Inilah Link Nonton Trailer dan Sinopsis Film 'Terlalu Tampan' Rebahin, LK21 dan Bioskopkeren Minggir!
Inilah Link Nonton Trailer dan Sinopsis Film 'Terlalu Tampan' Rebahin, LK21 dan Bioskopkeren Minggir! /Portal Purwokerto/Netflix

PURWAKARTA NEWS - Terlalu Tampan merupakan film Indonesia bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren yang diperankan oleh Rachel Amanda dan Ari Irham dengan link nonton trailer dan sinopsis yang tersedia dalam artikel kali ini.

Dengan link nonton trailer dan sinopsis yang tersedia dalam artikel ini, film Terlalu Tampan merupakan film Indonesia diperankan oleh Ari Irham dan Rachel Amanda dengan genre komedi drama.

Selain Ari Irham dan Rachel Amanda, dalam link nonton trailer Terlalu Tampan juga artis populer lain seperti Nikita Willy, Iis Dahlia, Calvin Jeremy, danTarra Budiman yang juga ikut berperan dalam film ini.

Baca Juga: Inilah Link Nonton Trailer dan Sinopsis Film Horor 'The Invitation' Bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren!

Untuk para pecinta webtoon, tentu kamu sudah merasa tak asing lagi dengan film yang berjudul 'Terlalu Tampan' ini karena film ini diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama.

Diarahkan oleh Sabrina Rochelle Kalangie, film Terlalu Tampan sukses menjadi film yang membuat para penonton tertawa bengek dengan akting-akting lucu dari para pemainnya.

Baca Juga: Tayang di Netflix! Inilah Peranan Ari Irham di Film 'Terlalu Tampan' Rebahin, LK21 dan Bioskopkeren Awas!

Dikutip Purwakarta News dari berbagi sumber berikut dibawah ini merupakan sinopsis film Terlalu Tampan yang diperankan oleh Ari Irham dan Rachel Amanda.

Witing Tresno Jalaran Soko Kulino alias KULIN diperankan Ari Irham selama belasan tahun lama, ia terlahir terlalu tampan enggan untuk masuk ke sekolah reguler seperti umumnya remaja lainnya.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x