Tayang di Netflix! Inilah Peranan Ari Irham di Film 'Terlalu Tampan' Rebahin, LK21 dan Bioskopkeren Awas!

- 5 September 2022, 15:10 WIB
Tayang di Netflix! Inilah Peranan Ari Irham di Film 'Terlalu Tampan' Rebahin, LK21 dan Bioskopkeren Awas!
Tayang di Netflix! Inilah Peranan Ari Irham di Film 'Terlalu Tampan' Rebahin, LK21 dan Bioskopkeren Awas! /

PURWAKARTA NEWS - Ari Irham merupakan aktor pemeran utama dalam film Terlalu Tampan yang tayang di Netflix, bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren.

Sebelum memerankan perannya dalam film Terlalu Tampan yang tayang di Netflix bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, Ari Irham juga membintangi film Generasi Micin vs Kevin pada tahun 2018 bersama dengan Joshua Suherman.

Pada awal tahun 2019, tepatnya pada tanggal 31 Januari 2019, Ari Irham kembali bermain peran dan mengadu perannya bersama Tarra Budiman dalam film Terlalu Tampan bukan di Rebahin, LK21 dan Bioskopkeren melainkan di Netflix.

Baca Juga: Peran Ari Irham dalam Film 'Terlalu Tampan' Tayang di Netflix! Rebahin, LK21 dan Bioskopkeren Minggir!

Selain mengadu perannya bersama dengan Tarra Budiman, Ari Irham juga mengadu perannya bersama artis populer lain seperti Nikita Willy, Rachel Amanda, Calvin Jeremy, dan Tarra Budiman dalam film Terlalu Tampan bukan di Rebahin, LK21 dan Bioskopkeren.

Terlalu Tampan merupakan salah satu film Indonesia dengan genre komedi drama yang diarahkan oleh Sabrina Rochelle Kalangie.

Baca Juga: Berikut Ini Peranan Kim Go Eun di Film 'Monster' Tayang di Viu! Rebahin, LK21 dan Bioskopkeren Minggir!

Bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, Terlalu Tampan yang tayang di Netflix merupakan film yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama.

Dalam film Terlalu Tampan yang tayang di Netflix, Ari Irham berperan sebagai Witing Tresno Jalaran Soko Kulino alias KULIN.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x