Peran Ari Irham dalam Film 'Terlalu Tampan' Tayang di Netflix! Rebahin, LK21 dan Bioskopkeren Minggir!

- 5 September 2022, 14:39 WIB
Peran Ari Irham dalam Film 'Terlalu Tampan' Tayang di Netflix! Rebahin, LK21 dan Bioskopkeren Minggir!
Peran Ari Irham dalam Film 'Terlalu Tampan' Tayang di Netflix! Rebahin, LK21 dan Bioskopkeren Minggir! /Tangkap layar Instagram @ariirhamm

PURWAKARTA NEWS - Bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, Terlalu Tampan merupakan film Indonesia yang diperankan oleh Ari Irham yang tayang di Netflix.

Selain Ari Irham, film Terlalu Tampan yang tayang di Netflix bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren ini juga diperankan oleh artis terkenal lainnya seperti Nikita Willy, Rachel Amanda, Calvin Jeremy, dan Tarra Budiman.

Terlalu Tampan, film yang sukses diperankan oleh Ari Irham dan tayang di Netflix bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren ini disutradari oleh Sabrina Rochelle Kalangie.

Baca Juga: Berikut Ini Peranan Kim Go Eun di Film 'Monster' Tayang di Viu! Rebahin, LK21 dan Bioskopkeren Minggir!

Selain sukses dengan peran Ari Irham dalam film ini, Terlalu Tampan juga sukses menarik hati para pecinta film Indonesia saat pertama rilis pada tanggal 31 Januari 2019.

Selama belasan tahun, Mas Kulin diperankan oleh Ari Irham terlahir terlalu tampan enggan untuk masuk sekolah regular dan memilih untuk menghabiskan 100 persen hidupnya di rumah.

Baca Juga: Inilah Link Nonton Trailer dan Sinopsis Film Thailand 'Eternity' Bukan di Rebahin, LK21 dan Bioskopkeren!

Akan tertapi, hal itu justru membuat keluarganya, yakni Pak Archewe (Marcelino Lefrandt), Bu Suk (Iis Dahlia), dan Mas Okis (Tarra Budiman) khawatir.

Keluarga Mas Kulin dalam film Terlalu Tampan yang tayang di Netflix itu pun sepakat menyusun sebuah skenario yang akhirnya berhasil membuat Mas Kulin setuju untuk menghabiskan tahun terakhir masa SMA-nya di sekolah khusus pria, SMA Horridson.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x