Tayang di Netflix! Inilah Peran Kim Go Eun di Film Korea 'Tune in for Love' Rebahin, LK21, Bioskopkeren Awas!

- 4 September 2022, 18:59 WIB
Tayang di Netflix! Inilah Peran Kim Go Eun di Film Korea 'Tune in for Love' Rebahin, LK21, Bioskopkeren Awas!
Tayang di Netflix! Inilah Peran Kim Go Eun di Film Korea 'Tune in for Love' Rebahin, LK21, Bioskopkeren Awas! /Instagram/@holyhaein

PURWAKARTA NEWS - Tune in for Love merupakan sebuah film romansa Korea Selatan tahun 2019 diperankan Kim Go Eun dan Jung Hae In yang tayang di Netflix bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren.

Bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, melainkan tayang di Netflix, film Korea Tune in for Love yang diperankan oleh Kim Go Eun dan Jung Hae In ini juga disutradarai oleh Jung Ji Woo.

Tune in for Love diperankan Kim Go Eun dan Jung Hae In yang tayang di Netflix bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren ini juga merupakan salah satu film Korea yang mendapatkan penghargaan Film Blue Dragon dengan aktor pendatang baru terbaiknya.

Baca Juga: Akan Tayang Oktober Mendatang, Simak Sinopsis Film Hidayah, Film Horor Terbaru dari Monty Tiwa

Selain Kim Go Eun dan Jung Hae In, film Korea Tune in for Love yang tayang di Netflix bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren ini juga diperankan oleh Jung Yoo Jin, Park Hae Joon, Kim Gook Hee, dan Yoo Yeol.

Ditulis oleh Lee Sook Yun dan Jung Ji Woo Tune in for Love yang tayang di Netflix bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren menjadi salah satu film Korea yang sangat populer.

Baca Juga: Bukan dari Rebahin dan LK21, Inilah Sinopsis dan Link Nonton Film Horor Siccin, Dijamin Gak Bisa Tidur!

Tune in for Love mengisahkan tentang kehidupan pada tahun 1994.

Pada tahun tersebut, pada hari pertama ketika penyanyi Yoo Yeol menjadi DJ untuk radio program 'Album Musik, Mi Soo (Kim Go Eun) bertemu Hyun Woo (Jung Hae In).

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x