Isyaratkan Balik Sinetron Ikatan Cinta, Ini Postingan Terakhir Arya Saloka: Upaya Bisa Survive

- 4 September 2022, 18:54 WIB
Isyaratkan Balik Sinetron Ikatan Cinta, Ini Postingan Terakhir Arya Saloka: Upaya Bisa Survive  /tanggapan Instagram
Isyaratkan Balik Sinetron Ikatan Cinta, Ini Postingan Terakhir Arya Saloka: Upaya Bisa Survive /tanggapan Instagram /

PURWAKARTA NEWS- Arya Saloka merupakan mantan pemain dari sinetron Ikatan Cinta. Arya Saloka memerankan sebagai Aldebaran atau biasa disebut Mas Al.

Kini, Ikatan Cinta kembali dihebohkan dengan ditayangkan kemunculan Aldebaran ditrailer Ikatan Cinta yang sedang terombang-ambing Di lautan.

Diepisode sebelumnya, Andin menangis mengingat Mas Al karena Reyna menceritakan mimpinya bertemu dengan Aldebaran ditepi pantai.

Baca Juga: Berikut Sinopsis Sinetron Preman Pensiun 6: 2 September 2022- Cecep Membuat Keributan Pada Kelompok Bang Edi

Baca Juga: Berikut Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 3 September 2022:Mama Rosa Histeris Melihat Aldebaran Selamat,

Namun dengan adanya pertanda kemunculan Aldebaran ditrailer ditambah Andin yang merasa sedih mengingat sosok Aldebaran, disitulah mulai banyak harapan-harapan dari para pecinta sinetron Ikatan Cinta.

Diyakini dengan adanya adegan pengajian dan doa bersama diepisode sebelumya untuk Aldebaran, pertanda itulah semakin memicu semangat para pecinta sinetron Ikatan Cinta.

Dalam unggahan Instagram @Dunia_tv yang memperlihatkan trailer kemunculan Aldebaran, disitulah netizen banyak menyerbu komentar harapan agar Aldebara kembali lagi ke Ikatan Cinta.

Baca Juga: Berikut Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 2 September 2022: Hidupnya Hancur karena Elsa, Siena Siap Balas Dendam

Halaman:

Editor: Awenk Wahyudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini