Berikut Sinopsis Sinetron Preman Pensiun 6: 2 September 2022- Cecep Membuat Keributan Pada Kelompok Bang Edi

- 3 September 2022, 14:29 WIB
Info jadwal Preman Pensiun dan jam tayang episode 14 hari ini, Sabtu, 3 September 2022 jam tayang lebih awal.
Info jadwal Preman Pensiun dan jam tayang episode 14 hari ini, Sabtu, 3 September 2022 jam tayang lebih awal. /Tangkap layar Instagram.com/ @premanpensiun.mncp

PURWAKARTA NEWS-Simak informasi sinopsis Preman Pensiun 6 hari ini, Jumat, 2 September 2022 dengan spoiler jalan cerita mengenai Murad dan Kang Cecep.

Cerita yang di angkat kang Cecep yang berurusan dengan Agus, anak buah Bang Edi mengenai lahan parkir.

Dicari sinopsis Preman Pensiun 6 yang sudah tayang malam tadi, Jumat, 2 September 2022 dan bagai mana keseruan cerita selanjutnya dimalam sabtu pada episode selanjutnya.

Baca Juga: Berikut Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 3 September 2022:Mama Rosa Histeris Melihat Aldebaran Selamat,

Baca Juga: Berikut Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 2 September 2022: Hidupnya Hancur karena Elsa, Siena Siap Balas Dendam

Episode Preman Pensiun 6 yang akan tayang malam nanti, Jumat, 2 September pukul 19:00 WIB akan berpusat mengenai Cecep, Murad, dan Ujang yang akan menginterogasi Didu.

Hal ini disebabkan karena adanya perebutan lahan parkir antara kelompok preman yang diketuai oleh Kang Mus dan juga Bang Edi yang saling bersinggungan.

Mengetahui bahwa anak buahnya diserang oleh pihak Cecep, Bang Edi mulai menyuruh beberapa anak buahnya untuk mengawasi lahan parkir lebih dari biasanya.

Baca Juga: Abhimana Sangat Senang dengan Kepulangan Kinanti Sinopsis Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda Hari Ini 3 Apri

Halaman:

Editor: Awenk Wahyudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x