Rebahin dan LK21 Awas! Inilah Sinopsis Film Horor 'Aku Tahu Kapan Kamu Mati' Diperankan Natasha Wilona!

- 22 Agustus 2022, 13:47 WIB
Rebahin dan LK21 Awas! Inilah Sinopsis Film Horor 'Aku Tahu Kapan Kamu Mati' Diperankan Natasha Wilona!
Rebahin dan LK21 Awas! Inilah Sinopsis Film Horor 'Aku Tahu Kapan Kamu Mati' Diperankan Natasha Wilona! /CGV

PURWAKARTA NEWS - Bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, Aku Tahu Kapan Kamu Mati adalah film horor Indonesia diperankan Natasha Wilona dan Ria Ricis.

Aku Tahu Kapan Kamu Mati, film horor bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren yang diperankan Natasha Wilona dan Ria Ricis tayang di Disney+ Hotstar.

Tayang di Disney+ Hotstar, film horor Aku Tahu Kapan Kamu Mati bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren dengan pemeran Natasha Wilona dan Ria Ricis ini rilis pada 5 Maret 2020.

Baca Juga: Berikut Ini Sinopsis Film Horor Diperankan David John Schaap 'Jangan Sendirian' Tayang di Vidio, Rebahin Awas!

Diperankan Natasha Wilona dan Ria Ricis, film horor Aku Tahu Kapan Kamu Mati bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren melainkan di Disney+ Hotstar ini disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu.

Selain Natasha Wilona dan Ria Ricis, artis lain seperti Al Ghazali Kohler, Fitria Rasyidi, Ryma Gembala, dan Sonia Alexa juga ikut berperan di film horor Aku Tahu Kapan Kamu Mati bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren melainkan di Disney+ Hotstar ini.

Baca Juga: Diperankan Verrell Bramasta, Inilah Sinopsis Film Horor 'Ghibah' Tayang di Disney+ Hotstar, Rebahin Minggir!

Dalam film horor Aku Tahu Kapan Kamu Mati, setelah mati suri, Siena (Natasha Wilona) bisa melihat pertanda orang akan mati.

Siena ketakutan dan ingin keluar dari situasi mengerikan yang ia alami itu.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x