Berikut Ini Sinopsis Film Horor Diperankan David John Schaap 'Jangan Sendirian' Tayang di Vidio, Rebahin Awas!

- 22 Agustus 2022, 13:26 WIB
Berikut Ini Sinopsis Film Horor Diperankan David John Schaap 'Jangan Sendirian' Tayang di Vidio, Rebahin Awas!
Berikut Ini Sinopsis Film Horor Diperankan David John Schaap 'Jangan Sendirian' Tayang di Vidio, Rebahin Awas! /Toria/ragamindonesia.com

PURWAKARTA NEWS - Jangan Sendirian bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren adalah film horor Indonesia diperankan oleh David John Schaap.

Bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, film horor Jangan Sendirian dibintangi oleh David John Schaap ini tayang di Vidio.

Jangan Sendirian, film horor tayang di Vidio bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren yang diperankan oleh David John Schaap ini awalnya akan tayang pada bulan Maret 2020 tetapi karena pandemi Covid-19 diundur menjadi 1 April 2021.

Baca Juga: Diperankan Verrell Bramasta, Inilah Sinopsis Film Horor 'Ghibah' Tayang di Disney+ Hotstar, Rebahin Minggir!

Diperankan oleh David John Schaap, film horor Jangan Sendirian yang tayang di Vidio bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren ini disutradarai oleh X.Jo.

Bukan hanya David John Schaap saja, artis lain seperti Jasi Michellie Tumbel, Henry Boboy, Agatha Valerie, dan Robby Sugara juga ikut berperan dalam film horor Jangan sendirian yang tayang di Vidio bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren.

Baca Juga: Malapetaka Santet di Film Horor 'Siccin 1', Inilah Sinopsisnya! Tayang di YouTube Bukan di Rebahin dan LK21!

Di film horor yang tayang di Vidio bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren ini mengisahkan tentang empat tokoh secara bergantian mengalami peristiwa menyeramkan ketika mereka sendiri.

Teror mahluk-mahluk halus yang menebar ketakutan, kepanikan, dan histeria ini datang begitu saja tanpa mereka duga.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x