treaming Video Sinopsis film dan Link Nonton Cupcake Untuk Rain Episode 1 bukan dari rebahin atau LK21

- 22 Agustus 2022, 07:25 WIB
treaming Video Sinopsis film dan Link Nonton Cupcake Untuk Rain Episode 1 bukan dari rwbhain atau LK21
treaming Video Sinopsis film dan Link Nonton Cupcake Untuk Rain Episode 1 bukan dari rwbhain atau LK21 /Feri johansah/

PURWKARTA NEWS- Cupcake untuk Rain merupakan serial web Indonesia yang dirilis 16 Juli 2022 dengan disutradarai Dinna Jasanti dan rumah produksi MVP Entertainment.

Serial web Cupcake untuk Rain menghadirkan genre drama dan roman dan Anda bisa menontonnya melalui Vidio No Rebahin atau LK21

Untuk pemeran utama serial web Cupcake untuk Rain episode 1 adalah Abidzar Al-ghifari yang sebelumnya membintangi serial web Kenapa Gue? (2022) dan Cool Boy vs Cool Girl (2022).

Baca Juga: Rebahin minggir Aja! Link Nonton Sinopsis Film Series Serigala Trakhir Episode 3 Musuh Selimut Streaming video

Baca Juga: Rebahin, LK21, dan Bioskopkeren Awas! Berikut Ini Sinopsis Film Animasi 'Over the Moon' Tayang di Netflix!

Sinopsis film CupCake Untuk Rain

Mengisahkan tentang seorang perempuan yang bernama Maria Salsabila yang memiliki impian untuk mempunyai toko cupcake bersama sang kakak.

Namun sayangnya, kakak Mariana Salsabila harus meninggal dunia setelah bunuh diri. Kemudian, dia mencoba melanjutkan impiannya itu bersama sahabat dekatnya bernama Renata.

Ternyata dibalik meninggal kakaknya, hubungan Mariana dan ibunya tidak begitu baik, tetapi untungnya dia masih memiliki ayah yang selalu menyayangi dan mendukung impiannya itu.

Halaman:

Editor: Awenk Wahyudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini