Hasil Pertandingan Liga Inggris : Chelsea Harus Akui Keunggulan Leeds United di Elland Road

- 21 Agustus 2022, 22:59 WIB
Hasil Pertandingan Liga Inggris : Chelsea Harus Akui Keunggulan Leeds United di Elland Road
Hasil Pertandingan Liga Inggris : Chelsea Harus Akui Keunggulan Leeds United di Elland Road /Reuters/David Klein/REUTERS

PURWAKARTA NEWS - The Blues Chelsea harus menerima pil pahit di pekan 3 Liga Inggris ketika bertandang ke kandang Leeds United.

Chelsea yang lebih di unggulkan pada pertandingan melawan Leeds United, nyatanya harus pulang dengan tangan hampa di pekan 3 Liga Inggris.

Bermain di depan ribuan suporternya, Leeds United bermain sangat impresif saat menjamu Chelsea di pekan 3 Liga Inggris yang berlangsung Minggu 21 Agustus 2022.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan 3, Man Utd Akan Jamu Liverpool di Old Trafford

Baca Juga: Hasil Liga Inggris : Arsenal Berhasil Puncaki Klasemen, Setelah Pecundangi Bournemouth di Kandang

Kekalahan atas Leeds United, menjadi pukulan telak bagi Chelsea, karena harus terperosok ke polisi ke 12 klasemen sementara Liga Inggris pekan 3.

Sedangkan Leeds United untuk sementara bertengger ke posisi 2 klasemen sementara, menggeser Tottenham Hotspur ke polisi 3, karena unggul selisih gol.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pertandingan Liga Inggris Pekan 3 Hari Ini, Sabtu, 20 Agustus 2022, Ada Bournemouth vs Arsenal

Baca Juga: Jadwal Lengkap Bola Hari Ini, Sabtu, 20 Agustus 2022: Liga 1, Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia

Sejak awal pertandingan, 'The Blues' langsung mengambil inisiatif serangan, namun pertahanan solid tuan rumah mampu menahan gempuran anak asuh Thomas Thucel.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x