Pemburuan Monster Laut Tak Terduga, Inilah Sinopsis The Sea Beast Tayang di Netflix, Rebahin Awas!

- 18 Agustus 2022, 17:50 WIB
Pemburuan Monster Laut Tak Terduga, Inilah Sinopsis The Sea Beast Tayang di Netflix, Rebahin Awas!
Pemburuan Monster Laut Tak Terduga, Inilah Sinopsis The Sea Beast Tayang di Netflix, Rebahin Awas! /Instagram/ @theseabeastnetflix/

PURWAKARTA NEWS - The Sea Beast bukan dari Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren adalah film animasi petualangan komputer Kanada yang tayang di Netflix.

Bukan dari Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, melainkan di Netflix, film animasi petualangan The Sea Beast rilis pada 1 Juli 2022.

Rilis pada 1 Juli 2022, film animasi petualangan The Sea Beast tayang di Netflix bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren disutradarai oleh Chris Williams.

Baca Juga: Rebahin dan LK21 Awas! Diperankan Park Shin Hye, Berikut Ini Sinopsis Film Horor Alive Tayang di Netflix!

Juga, kisah film animasi petualangan The Sea Beast bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren ini ditulis oleh Nell dan Benjamin.

Di film animasi petualangan The Sea Beast mengisahkan bahwa selama ratusan tahun, monster laut telah muncul untuk mendatangkan malapetaka terhadap umat manusia.

Baca Juga: Peran Jason Momoa di Film Aksi Aquaman yang Tayang di IMDb, Inilah Sinopsisnya! Rebahin, LK21 Lewat!

Sebagai tanggapan, para pelaut menjelajah ke luar dengan kapal mereka untuk berburu binatang buas di seberang lautan, yang paling terkenal adalah awak "The Inevitable".

Awak The Inevitable di film animasi petualangan The Sea Beast bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren dipimpin oleh Kapten Crow yang legendaris, pasangan pertamanya Sarah Sharpe, dan putra angkatnya Jacob Holland.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah