Rebahin Awas! Berikut Ini Sinopsis Train to Busan Diperankan Choi Woo Shik dan Gong Yoo, Tayang di Netflix!

- 18 Agustus 2022, 17:18 WIB
Rebahin Awas! Berikut Ini Sinopsis Train to Busan Diperankan Choi Woo Shik dan Gong Yoo, Tayang di Netflix!
Rebahin Awas! Berikut Ini Sinopsis Train to Busan Diperankan Choi Woo Shik dan Gong Yoo, Tayang di Netflix! /tangkapan layar/

PURWAKARTA NEWS - Train to Busan bukan dari Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren ini merupakan film horor Korea Selatan yang diperankan oleh Gong Yoo dan Choi Woo Shik.

Bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, Train to Busan film horor yang diperankan oleh Gong Yoo da Choi Woo Shik tayang di Netflix.

Tayang di Netflix, Train to Busan, film horor yang dibintangi oleh Gong Yoo dan Choi Woo Shik bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren rilis pada Juli 2016.

Baca Juga: Rebahin dan LK21 Awas! Diperankan Park Shin Hye, Berikut Ini Sinopsis Film Horor Alive Tayang di Netflix!

Rilis pada Juli 2016, film horor Train to Busan yang tayang di Netflix, bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, dan diperankan oleh Gong Yoo juga Choi Woo Shik ini disutradarai oleh Yeon Sang-ho.

Selain Gong Yoo dan Choi Woo Shik, artis lain seperti Kim Su An Jung Yu Mi, Ma Dong Seok dan Ahn So Hee juga ikut berperan dalam film horor Train to Busan bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren.

Baca Juga: Peran Jason Momoa di Film Aksi Aquaman yang Tayang di IMDb, Inilah Sinopsisnya! Rebahin, LK21 Lewat!

Train to Busan mengisahkan tentang Sok Woo diperankan oleh Gong Yoo, seorang ayah dengan tidak banyak waktu untuk putrinya, Soo Ahn.

Sok Woo dan Soo Ahn menaiki KTX, kereta cepat yang akan membawa mereka dari Seoul ke Busan.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x