Dibintangi Vin Diesel, Inilah Sinopsis Film Fiksi Ilmiah Laga 'Bloodshot' Tayang di Netflix, Rebahin Awas!

- 17 Agustus 2022, 15:09 WIB
Dibintangi Vin Diesel, Inilah Sinopsis Film Fiksi Ilmiah Laga 'Bloodshot' Tayang di Netflix, Rebahin Awas!
Dibintangi Vin Diesel, Inilah Sinopsis Film Fiksi Ilmiah Laga 'Bloodshot' Tayang di Netflix, Rebahin Awas! /SONY PICTURES ENTERTAINMENT/

PURWAKARTA NEWS - Bloodshot bukan dari Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren merupakan film fiksi ilmiah dan laga Amerika Serikat yang dibintangi oleh Vin Diesel.

Bukan dari Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, film fiksi ilmiah dan laga Bloodshot yang dibintangi Vin Diesel ini tayang di Netflix.

Tayang di Netflix, film fiksi ilmiah dan laga Bloodshot yang diperankan oleh Vin Diesel bukan dari Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren ini rilis pada tanggal 11 Maret 2020.

Baca Juga: Rebahin Minggir! Berikut Ini Sinopsis Film Romantis Drama 'Friend Zone' Tayang di Netflix!

Rilis pada tanggal 11 Maret 2020, film fiksi ilmiah dan laga Bloodshot bukan dari Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren ini disutradarai oleh David S F Wilson.

Bukan hanya Vin Diesel, film fiksi ilmiah dan laga Bloodshot bukan dari Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren namun tayang di Netflix ini juga dibintangi oleh Sam Heughan, Guy Pearce, Lamorne Morris, Eiza González, dan Toby Kebbell.

Baca Juga: Dunia Berbeda di Permainan Jumanji dalam Film Fantasi Jumanji: The Next Level, Rebahin, LK21 Bioskopkeren Awas

Setelah memimpin operasi penyelamatan sandera yang sukses di Mombasa, tentara Amerika Ray Garrison dan istrinya, Gina, melakukan perjalanan untuk liburan di kota tepi pantai Italia di Pantai Amalfi.

Ray dan Gina diculik oleh sekelompok tentara bayaran yang dipimpin oleh Martin Axe.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini