Netflix Bukan Rebahin! Inilah Sinopsis Film Horor Zombieland Double Tap yang Diperankan oleh Emma Stone

- 15 Agustus 2022, 11:58 WIB
Netflix Bukan Rebahin! Inilah Sinopsis Film Horor Zombieland Double Tap yang Diperankan oleh Emma Stone
Netflix Bukan Rebahin! Inilah Sinopsis Film Horor Zombieland Double Tap yang Diperankan oleh Emma Stone /filmaffinity.com/

PURWAKARTA NEWS - Zombieland Double Tap bukan dari Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren merupakan film horor Amerika Serikat yang diperankan oleh Emma Stone.

Dengan genre sebagai salah satu film horor Amerika Serikat yang dibintangi oleh Emma Stone, Zombieland Double Tap bukan dari Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren rilis pada tanggal 19 Oktober 2019.

Dibintangi oleh Emma Stone, film horor Zombieland Double Tap bukan dari Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren ini juga disutradarai oleh Ruben Fleischer.

Baca Juga: Misteri Rumah Berhantu di Film Horor Crimson Peak, Berikut Ini Sinopsisnya! Rebahin, LK21, Bioskopkeren Awas!

Bukan hanya Emma Stone saja, film horor Zombieland Double Tap bukan dari Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren ini juga dibintangi oleh Woody Harrelson, Jesse Eisenberg, dan Abigail Breslin.

Sepuluh tahun setelah peristiwa film horor Zombieland sebelumnya, para penyintas Tallahassee, Columbus, Wichita, dan Little Rock telah menjadi ahli dalam mengidentifikasi dan membuang berbagai zombie.

Baca Juga: Rebahin Minggir! Target Teror Baru Boneka Annabelle di Film Horor Annabelle Comes Home, Inilah Sinopsisnya!

Sejak itu, di film horor Zombieland Double Tap, Tallahassee dan kelompoknya telah mendirikan rumah baru mereka di Gedung Putih yang ditinggalkan.

Di film horor Zombieland bukan dari Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, kelompok Tallahassee juga menemukan jenis zombie baru, termasuk "Homer" (sangat lambat tanpa dorongan nyata untuk memberi makan), "Elang" (lebih pintar dari rata-rata pemakan daging), dan "Ninja" (bersembunyi di bayang-bayang menunggu waktu yang tepat untuk membunuh).

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini