Rebahin, LK21, Indoxxi Awas! Berikut Ini Sinopsis Serial Web Pretty Little Liars diperankan Yuki Kato

- 15 Agustus 2022, 12:15 WIB
Rebahin, LK21, Indoxxi Awas! Berikut Ini Sinopsis Serial Web Pretty Little Liars diperankan Yuki Kato
Rebahin, LK21, Indoxxi Awas! Berikut Ini Sinopsis Serial Web Pretty Little Liars diperankan Yuki Kato /Viu

PURWAKARTA NEWS - Pretty Little Liars bukan dari Rebahin, LK21 atau Indoxxi diperankan oleh Yuki Kato merupakan serial web Indonesia.

Bukan dari Rebahin, LK21 atau Indoxxi, serial web Pretty Little Liars yang diperankan oleh Yuki Kato ini diadaptasi dari serial televisi Amerika berjudul sama oleh I. Marlene King.

Yuki Kato membintangi Pretty Little Liars bukan dari Rebahin, LK21 atau Indoxxi ini yang juga didasarkan dari seri buku berjudul sama karya Sara Shepard.

Baca Juga: Kisah Cinta dan Persahabatan di Serial Web Dear Stranger, Rebahin, LK21 dan Indoxxi Minggir!

Bertempat di sebuah kota fiksi bernama Amerta, Bali, diceritakan bahwa ada empat mahasiswi yang persahabatannya menjadi retak.

Persahabatan keempat mahasiswi di serial web Pretty Little Liars bukan dari Rebahin, LK21 atau Indoxxi itu retak ketika Alissa, sahabat mereka yang populer dan paling berpengaruh, dinyatakan hilang secara misterius.

Baca Juga: Berikut Ini Sinopsis Serial Drama Tiongkok Sweet Dreams, Rebahin, LK21, dan Bioskopkeren Minggir!

Satu tahun kemudian di serial web Pretty Little Liars bukan dari Rebahin, LK21 atau Indoxxi Hanna, Ema, Sabrina dan Aria kembali berteman.

Hanna dan ketiga sahabatnya kembali bersama disaat masing-masing dari mereka mulai menerima pesan-pesan singkat di serial web Pretty Little Liars bukan dari Rebahin, LK21 atau Indoxxi.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x