Rebahin Awas! Angelina Jolie Tak Merestui Hubungan Aurora di Maleficent Mistress of Evil, Inilah Sinopsisnya!

- 15 Agustus 2022, 11:16 WIB
Rebahin Awas! Angelina Jolie Tak Merestui Hubungan Aurora di Maleficent Mistress of Evil, Inilah Sinopsisnya!
Rebahin Awas! Angelina Jolie Tak Merestui Hubungan Aurora di Maleficent Mistress of Evil, Inilah Sinopsisnya! /

PURWAKARTA NEWS - Maleficent Mistress of Evil bukan dari Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren merupakan film fantasi Amerika Serikat yang dibintangi oleh Angelina Jolie.

Bukan dari Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, film fantasi Maleficent Mistress of Evil yang diperankan oleh Angelina Jolie ini rilis pada tanggal 16 Oktober 2019.

Diperankan oleh Angelina Jolie, film fantasi Maleficent Mistress of Evil bukan dari Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren ini disutradarai oleh Joachim Rønning.

Baca Juga: Kisah Angelina Jolie Berperan Sebagai Peri di Film Fantasi Maleficent, Berikut Ini Sinopsisnya! Rebahin Awas!

Lima tahun sejak kematian Raja Stefan di film fantasi Maleficent sebelumnya, Aurora telah memerintah sebagai Ratu Moors, dengan Maleficent sebagai penjaga dan pelindung Moors.

Terlepas dari pengabdian Maleficent, kerajaan tetangga bernama Ulstead, rumah bagi Pangeran Phillip, menganggap Maleficent sebagai penjahat, sementara ayah Phillip Raja John menginginkan perdamaian.

Baca Juga: Rebahin Minggir! Target Teror Baru Boneka Annabelle di Film Horor Annabelle Comes Home, Inilah Sinopsisnya!

Ibu Phillip, Ratu Ingrith, di film fantasi Maleficent Mistress of Evil bukan dari Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren diam-diam telah mempersiapkan senjata perang.

Di ruang tersembunyi kastil, para pekerja membuat senjata bahan kimia atas perintah Ratu Ingrith, dan peledak dari besi, yang mematikan bagi bangsa peri.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x