Kisah Angelina Jolie Berperan Sebagai Peri di Film Fantasi Maleficent, Berikut Ini Sinopsisnya! Rebahin Awas!

- 15 Agustus 2022, 10:50 WIB
Kisah Angelina Jolie Berperan Sebagai Peri di Film Fantasi Maleficent, Berikut Ini Sinopsisnya! Rebahin Awas!
Kisah Angelina Jolie Berperan Sebagai Peri di Film Fantasi Maleficent, Berikut Ini Sinopsisnya! Rebahin Awas! /Tangkap layar akun youtube / Movieforyou/

PURWAKARTA NEWS - Maleficent bukan dari Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren adalah film fantasi gelap yang dibintangi oleh Angelina Jolie.

Dibintangi oleh Angelina Jolie, film fantasi Maleficent bukan dari Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren ini disutradarai oleh Robert Stromberg dan skenario yang ditulis oleh Linda Woolverton.

Bukan hanya Angelina Jolie, film fantasi Maleficent bukan dari Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren ini juga yang dibintangi oleh Brenton Thwaites, Sharlto Copley, Elle Fanning, Sam Riley, Imelda Staunton, Juno Temple dan Lesley Manville.

Baca Juga: Rebahin Minggir! Target Teror Baru Boneka Annabelle di Film Horor Annabelle Comes Home, Inilah Sinopsisnya!

Seorang wanita muda yang cantik dan berhati murni, Maleficent yang diperankan oleh Angelina Jolie memiliki kehidupan yang indah.

Sosok Maleficent di film fantasi Maleficent bukan dari Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren tumbuh di kerajaan hutan yang damai.

Baca Juga: Dalang Dibalik Kasus Pembunuhan di Film Horor Malignant, Inilah Sinopsisnya! Rebahin dan LK21 Minggir!

Namun suatu hari di film fantasi Maleficent bukan dari Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, tentara menyerang mengancam keharmonisan tanah.

Maleficent naik di film fantasi itu dan menjadi pelindung paling ganas di negeri itu.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x