Kim Soo Hyun Menjadi Mata-Mata Korea Utara di Secretly Greatly? Inilah Sinopsisnya! Rebahin, LK21 Minggir!

- 12 Agustus 2022, 13:45 WIB
Kim Soo Hyun Menjadi Mata-Mata Korea Utara di Secretly Greatly? Inilah Sinopsisnya! Rebahin, LK21 Minggir!
Kim Soo Hyun Menjadi Mata-Mata Korea Utara di Secretly Greatly? Inilah Sinopsisnya! Rebahin, LK21 Minggir! //Instagram/@officialtrans7

PURWAKARTA NEWS - Secretly Greatly bukan dari Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren adalah film aksi drama komedi Korea Selatan.

Bukan dari Rebahin, LK21, atau Bioskopkeren Secretly Greatly rilis pada tahun 2013.

Film aksi Secretly Greatly bukan dari Rebahin, LK21, atau Bioskopkeren Korea Selatan ini dibintangi oleh Kim Soo Hyun, Park Ki Woong, dan Lee Hyun Woo.

Baca Juga: Malam Menyenangkan Berubah Mengerikan! Inilah Sinopsis Drama One Ordinary Day, Rebahin dan LK21 Minggir!

Peran yang diperankan oleh Kim Soo Hyun, Park Ki Woong dan Lee Hyun Woo memainkan peran mata-mata Korea Utara yang menyusup ke Korea Selatan sebagai idiot desa, musisi rock, dan seorang siswa SMA secara masing-masing.

Secretly Greatly bukan dari Rebahin, LK21, atau Bioskopkeren disutradarai Jang Cheol So.

Baca Juga: Genre Romantis hingga Erotis! Inilah Drama dan Film yang Diperankan Kim Soo Hyun! Rebahin, Bioskopkeren Lewat!

Sekelompok mata-mata yang disebut 5446 Korps dilatih oleh Korea Utara elit pasukan khusus sejak masa muda mereka, seolah-olah menuju tujuan mulia untuk menyatukan Korea.

Tokoh yang diperankan oleh Kim Soo Hyun dan teman-temannya dengan ambisius dikirim ke Korea Selatan, di mana masing-masing menyamar sebagai orang bodoh, calon penyanyi, dan seorang siswa SMA.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x