Malam Menyenangkan Berubah Mengerikan! Inilah Sinopsis Drama One Ordinary Day, Rebahin dan LK21 Minggir!

- 12 Agustus 2022, 13:33 WIB
Malam Menyenangkan Berubah Mengerikan! Inilah Sinopsis Drama One Ordinary Day, Rebahin dan LK21 Minggir!
Malam Menyenangkan Berubah Mengerikan! Inilah Sinopsis Drama One Ordinary Day, Rebahin dan LK21 Minggir! /Instagram/ @coupangplay

PURWAKARTA NEWS - One Ordinary Day bukan dari Rebahin, LK21, atau Bioskopkeren adalah serial drama Korea Selatan.

Bukan dari Rebahin, LK21, atau Bioskopkeren drama One Ordinary Day ini dibintangi oleh artis terkenal seperti Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won.

Drama bukan dari Rebahin, Lk21, atau Bioskopkeren One Ordinary Day ini didasarkan pada serial televisi Inggris Criminal Justice yang ditulis oleh Peter Moffat.

Baca Juga: Bertepuk Sebelah Tangan! Inilah Sinopsis Drama 'The Producers' Diperankan Kim Soo Hyun, Rebahin, LK21 Minggir!

Bukan dari Rebahin, LK21, atau Bioskopkeren, One Ordinary Day ditayangkan di Coupang Play di Korea Selatan pada 27 November 2021.

One Ordinary Day bukan dari Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren adalah sebuah drama yang mengeksplorasi sistem peradilan pidana dari perspektif yang sangat populer melalui kisah sengit dua pria seputar kasus pembunuhan seorang wanita.

Baca Juga: Genre Romantis hingga Erotis! Inilah Drama dan Film yang Diperankan Kim Soo Hyun! Rebahin, Bioskopkeren Lewat!

Kim Hyun Soo (diperankan oleh Kim Soo Hyun) adalah seorang mahasiswa biasa, sampai suatu malam yang menyenangkan mengubah hidupnya.

Malam menyenangkan Kim Hyun Soo di drama One Ordinary Day bukan dari Rebahin, LK21, atau Bioskopkeren ini menyebabkan dia diidentifikasi sebagai tersangka utama dalam pembunuhan mengerikan terhadap wanita yang menghabiskan malam bersamanya.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x