Sinopsis Series Dilema yang Tayang 21 Juni 2022 di Vidio.com

- 22 Juni 2022, 13:26 WIB
Sinopsis Series Dilema yang Tayang 21 Juni 2022 di Vidio.com
Sinopsis Series Dilema yang Tayang 21 Juni 2022 di Vidio.com /Instagram @sinemart_ph

PURWAKARTA NEWS - Berikut sinopsis serial web series Dilema yang akan tayang pada Selasa 21 Juni 2022.

Web series Dilema adalah film yang membawa genre drama roman. Film ini diproduksi oleh SinemArt. Tidak tanggung-tanggung untuk lokasi syuting web series Dilema di Prancis.

Untuk aktor yang membintangi serial web Dilema ini adalah Estelle Linden, Mischa Chandrawinata, Aulia Sarah, Mang Osa, Mathias Muchus, Karina Suwandi.

Baca Juga: Streaming Film Keluarga Cemara Dimana? Cek Disini Link Streamingnya, Bukan Rebahin, Lk21 ataupun Layarlebar24

Kemudian Bucek Depp, Indah Indriana, Fadil Joan, Wilda Situngkir, Nadya Yasmien, Fergie Brittany

Vidio original series Dilema akan tayang mulai 21 Juni 2022 setiap hari Selasa sebanyak 8 episode eksklusif hanya di Vidio.com.

Series Dilema Menceritakan tentang Anya (Estelle Linden) seorang psikolog yang bekerja di Perancis, memutuskan untuk pulang ke Indonesia dan membuka praktek sendiri di Jakarta.

Setelah pulang ke Indonesia, Anya bertemu dengan Bima (Mischa Chandrawinata) cinta pertamanya. Pertemuan ini membawa Anya dan Bima menjalin kembali kisah cinta mereka.

Kisah asmara Anya dan Bima berjalan dengan lancar, hingga suatu hari Anya mengetahui bahwa sang pujaan hati telah menikah dengan Lena (Aulia Sarah) karena suatu perjodohan.

Cinta Anya yang begitu besar pada Bima membuat hubungan mereka tetap berjalan seperti semula walau mengetahui fakta bahwa Bima sudah menikah.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini