Link Nonton Gratis Film Terbaru Dating Queen Bukan LK21, IndoXXI, Rebahin, Layarkaca21 dan Telegram

- 20 Juni 2022, 18:51 WIB
Link Nonton Gratis Film Terbaru Dating Queen Bukan LK21, IndoXXI, Rebahin, Layarkaca21 dan Telegram
Link Nonton Gratis Film Terbaru Dating Queen Bukan LK21, IndoXXI, Rebahin, Layarkaca21 dan Telegram /Vidio.com

PURWAKARTA NEWS - Film terbaru Dating Queen sudah bisa disaksikan melalui link yang akan dishare pada akhir artikel ini. Perlu diketahui bahwa Anda tidak bisa menyaksikan film tersebut di LK21, IndoXXI, Rebahin, Layarkaca21 dan Telegram.

Disini akan kami share link nonton film Dating Queen bukan dari IndoXXI, Rebahin, Layarkaca21 dan Telegram. Untuk mengetahui bagaimana informasi lengkapnya silahkan simak artikel berikut ini.

Untuk anda yang ingin nonton gratis Dating Queen episode 1 dan 2 bukan dari IndoXXI, Rebahin, Layarkaca21 dan Telegram, bisa simak artikel ini sampai akhir.

Baca Juga: Profil Gal Gadot Pemeran Diana Prince di Film Wonder Woman

Dating Queen adalah serial web yang terinspirasi dari judul buku yang sama karya Ladrina. Serial web ini juga diproduksi oleh Screenplay Films.

Film yang dibintangi oleh Raline Shah, Deva Mahenra, dan Arifin Putra ini menceritakan empat sahabat perempuan menggeluti dunia percintaan lewat aplikasi kencan.

Dina keasyikan berkencan dengan banyak lelaki hingga kehilangan fokus. Jane malah memiliki pacar rahasia. Ratih menemukan jodoh yang sama sekali bukan tipenya. Susan tidak ingin punya pacar tapi malah jatuh cinta.

Baca Juga: Film Wonder Woman, Sinopsis, Link Streaming Tentunya Bukan Rebahin, Layarkaca21 ataupun LK21

Sementara itu, Bambang mencoba membuka hatinya bagi perempuan yang ia pikir tidak mungkin didapatkan.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x