Kata Kata Bijak Mutiara Motivasi Hidup, Sedih, Bucin, Keren dan Estetika

- 10 Juni 2022, 09:12 WIB
ILUSTRASI - kumpulan kata kata bijak atau kata kata mutiaran untuk motivasi hidup dengan berbagai nada mulai dari sedih, bucin, keren hingga estetika
ILUSTRASI - kumpulan kata kata bijak atau kata kata mutiaran untuk motivasi hidup dengan berbagai nada mulai dari sedih, bucin, keren hingga estetika /Tim Purwakartanews.com/

PURWAKARTA NEWS - Hay gays, yuk ketahui kumpulan kata kata bijak atau kata kata mutiaran untuk motivasi hidup dengan berbagai nada mulai dari sedih, bucin, keren hingga estetika.

Pada artikel berjudul "kata kata bijak mutiara motivasi hidup, sedih, bucin, keren dan estetika" kalian akan menemukan banyak kata kata yang bisa dikutip untuk update status media sosial misalkan.

kata kata bijak ini dikutip dari berbagai sumber, ada kata kata mutiara atau motivasi hidup dengan nada sedih bucin keren hingga estetika dari tokoh-tokoh dunia atau Indonesia.

Baca Juga: Ini Dia 10 Kata-kata Bijak Dari Tokoh Dunia dengan Bahasa Indonesia

Silahkan kalian bisa ambil beberapa kata kata bijak atau kata kata motivasi hidup disini untuk digunakan.

Mari simak, inilah kumpulan kata kata bijak atau kata kata mutiaran untuk motivasi hidup dengan berbagai nada mulai dari sedih, bucin, keren hingga estetika:

"Alam telah memberi kita dua telinga, dua mata, dan hanya satu lidah. Kita harus mendengar dan melihat lebih banyak daripada bicara."

Baca Juga: 10 Kata-kata Bijaksana Bahasa Inggris, Cocok Untuk Status Media Sosial

"Jika engkau menginginkan kebaikan, segeralah laksanakan sebelum engkau mampu. Tetapi jika engkau menginginkan kejelekan, segeralah hardik jiwamu karena telah menginginkannya."

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini