Sinopsis Film Satria Dewa Gatotkaca, Serial Satria Dewa Pertama yang Akan Rilis 9 Juni 2022

- 3 Juni 2022, 16:59 WIB
Sinopsis Film Satria Dewa Gatotkaca, Serial Satria Dewa Pertama yang Akan Rilis 9 Juni 2022
Sinopsis Film Satria Dewa Gatotkaca, Serial Satria Dewa Pertama yang Akan Rilis 9 Juni 2022 /Instagram/@gatotkaca_official/

PURWAKARTA NEWS - Berikut sinopsis film Satria Dewa Gatotkaca, Serial Satria Dewa pertama yang akan rilis 9 juni 2022.

Film Satria Dewa Gatotkaca di sutradarai oleh Hanung Bramantyo dan dibintangi sederet aktor ternama di tanah air seperti Rizky Nazar, Yasmin Nepper, Omar Daniel, Ali Fikry.

Akktor lain seperti Aghniny Haque, Zsazsa Utari, Jerome Kurnia, Yati Surachman, dan Ax Matthew Thomas Yayan Ruhian, Cecep Arif Rahman, Edward Akbar, dan Sigi Wimala juga muncul di Satria Dewa Gatotkaca.

Baca Juga: Satria Dewa: Gatotkaca Diisi Oleh Model Cantik Sigi Wimala, Ini Profilnya

Film Satria Dewa Gatotkaca adalah film pertama dari serial Satria Dewa film yang bersumber dari cerita Mahabharata versi tanah air.

Film Satria Dewa Gatotkaca menceritakan tentang kembalinya hidup kekuatan ksatria Pandawa Gatotkaca, untuk mengalahkan Sisa sisa pasukan Kurawa.

Yudha sang Gatotkaca yang di perankan oleh Rizky Nazar, di dalam film Satria Dewa GatotKaca, Yudha anak dari pasangan suami istri Arimbi dan Pandeg.

Baca Juga: Profil Yasmin Napper Pemeran Agni di Film Satria Dewa: Gatotkaca

Ditengah Keluarga dengan Ekonomi yang kurang bagus, hingga membuat yuda untuk bekerja keras untuk mempermudah kehidupan keluarganya.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah