Bikin Penonton Penasaran, Ini Sinopsis Film Satria Dewa: Gatotkaca

- 30 Mei 2022, 14:26 WIB
Tangkap layar poster film Satria Dewa Gatotkaca
Tangkap layar poster film Satria Dewa Gatotkaca /Instagram @gatotkaca_official/

PURWAKARTA NEWS - Satria Dewa: Gatotkaca, sutradarai oleh Hanung Bramantyo, akan mempersembahkan karyanya yang menggunakan visual effect yang dikerjakan oleh Lummnie Studio.

Sebelum itu Official Trailer Satria Dewa Gatotkaca telah tembus 2,1 juta penonton dari channel YouTube Satria Dewa Studio selama kurang lebih dua minggu sejak diupload.

Film Satria Dewa Gatotkaca ini menceritakan tentang kembalinya hidup kekuatan ksatria Pandawa Gatotkaca, untuk mengalahkan Sisa sisa pasukan Kurawa.

Baca Juga: Logo Bintang Satria Dewa Gatotkaca Mirip Captain Marvel, Siapa yang Plagiat?

Yudha sang Gatotkaca yang di perankan oleh Rizky Nazar, di dalam Film Satria Dewa GatotKaca, Yudha anak dari pasangan suami istri Arimbi dan Pandeg, adalah keluarga dengan Ekonomi yang kurang bagus, membuat keluarga yuda menjadi cukup sulit.

Selain ekonomi yana membuat Yuda susah, ditambah lagi dengan orang tuanya sakit-sakitan dan ia terpaksa, merawat kedua orang tuanya, Arimbi dan Pandega yang diperankan oleh Sigi Wimala dan Cecep Arif Rahman.

Diketahui Yudha memiliki keturunan darah asli dari ksatria GatotKaca, yang hidup dari zaman dulu, ia mempunyai nasab asli dari ksatria Pandawa dan mewarisi kekuatannya.

Baca Juga: Daftar Nama-nama Pemain Film Satria Dewa Gatotkaca: Ada Rizky Nazar yang Jadi Pemeran Utama

Mengetahui hal tersebut, yudha langsung mencari tahu tentang GatotKaca, Serta mencari tahu kekuatan dan keistimewaan yang ia miliki, agar tidak menyalahgunakan kekuatannya yang belum diketahui.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x