Sinopsis Film Ngeri Ngeri Sedap Lengkap dengan Jadwal Rilisnya di Bioskop

- 31 Mei 2022, 04:00 WIB
Sinopsis Film Ngeri Ngeri Sedap Lengkap dengan Jadwal Rilisnya di Bioskop
Sinopsis Film Ngeri Ngeri Sedap Lengkap dengan Jadwal Rilisnya di Bioskop /Instagram/@ngeringerisedapmovie

PURWAKARTA NEWS - Film Ngeri Ngeri Sedap adalah film yang bergenre drama komedi.

Film Ngeri Ngeri Sedap diadaptasi dari Novel yang berjudul sama, dan disutradarai oleh Bene Dion Rajagukguk, sekaligus penulis novel Ngeri Ngeri Sedap.

Ngeri Ngeri Sedap, drama keluarga dengan berlatar belakang keluarga suku batak itu menceritakan tentang satu keluarga yang dirundung rindu untuk berkumpul, karena anak anaknya merantau keluar.

Baca Juga: Tayang Bulan Juni 2022, Berikut Sinopsis Film Ngeri Ngeri Sedap, Lengkap Dengan Daftar Pemain

Pasangan suami dan istri ini diperankan oleh Arswendy Bening Swara Nasution sebagai Pak Domu dan Tika Panggabean sebagai Marlina (Mak Domu) di Film Ngeri Ngeri Sedap.

Sedangkan keempat orang anaknya diperankan para Stand Up comedian ialah, Boris Bokir Manullang sebagai Domu, Gita Bhebhita Butar-butar sebagai Sarma, Lolox sebagai Gabe, Indra Jegel sebagai Sahat akan membuat anda terhibur.

Dalam ceritanya Pak Domu dan Mak Domu di tinggal oleh ketiga anaknya yang merantau keluar kota, seketika pak domu dan istrinya merasa kangen dengan mereka, karena mereka berbeda tempat dalam perantauannya.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV Hari Ini 30 Mei 2022, Film 'Edge of Tomorrow' akan Tayang di Bioskop Trans TV

Akhirnya, Pak Domu dan istrinya membuat skenario Ngeri Ngeri Sedap untuk pertengkaran hebat, agar bisa berkumpul dengan anak anaknya.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x