Tayang di Bioskop! Berikut Daftar Pemain “KKN di Desa Penari”

- 30 April 2022, 23:38 WIB
Tayang di Bioskop! Berikut Daftar Pemain “KKN di Desa Penari”
Tayang di Bioskop! Berikut Daftar Pemain “KKN di Desa Penari” /KKNMOVIE/Tangkapan layar instagram

PURWAKARTA NEWS - Film bergenre horor garapan MD Pictures yaitu “KKN di Desa Penari” akan tayang pada 30 April 2022 di Bioskop seluruh Indonesia. Film yang disutradarai oleh Awi Suryadi ini diadaptasi dari cerita nyata yang sempat di viralkan oleh SimpleMan.

Sebelumnya film “KKN di Desa Penari” ini sempat dijadwalkan tayang di Bioskop Indonesia pada 19 Maret 2022 namun karena pandemi covid-19 maka jadwal dibatalkan dan diganti menjadi 24 Februari 2022, dan dengan alasan yang sama terjadinya penundaan jam tayang.

Kini sudah dipastikan bahwa “KKN di Desa Penari” ini akan tayang tanggal 30 April 2022, dan serentak di seluruh Bioskop yang ada di Indonesia. Berkisah mengenai 6 orang mahasiswa yang tengah melaksanakan kegiatan KKN di sebuah desa terpencil yang penuh dengan hal misterius.

Baca Juga: Tol Cisumdawu Seksi 2 dan 3 Dapat Digunakan Pemudik Saat Siang Hari, Malam Ditutup, Ini Alasannya

Hadirnya kejadian-kejadian aneh saat mereka melaksanakan program KKN. Dan munculnya sosok penari misterius yang akan semakin membuat ketegangan dalam ceritanya. Terlepas dari kisahnya yang penuh dengan hal misteri berikut adalah daftar para pemain film “KKN di Desa Penari”.

1. Tissa Biani
Tissa Biani didapuk sebagai pemeran utama dalam film ini sebagai tokoh bernama Nur.

2. Achmad Megantara
Aktor tampan ini akan ikut serta meramaikan film horor ini. Megantara didapuk sebagai tokoh laki-laki yang bernama Bima.

Baca Juga: Ade Yasin telah Ditetapkan Sebagai Tersangka, Ini Sikap DPP PPP

3. Adinda Thomas
Wajah baru perfilman indonesia ini akan berperan sebagai Widya dalam film bertajuk “KKN di Desa Penari”.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini