Tiga Adegan ini Jadi Bukti Perbedaan Drakor A Business Proposal dengan Versi Webtoon

- 12 Maret 2022, 17:43 WIB
Drakor A Business Proposal/Instagram/@sbsdrama.official
Drakor A Business Proposal/Instagram/@sbsdrama.official /

PURWAKARTA NEWS - Tiga Adegan ini buktikan ada perbadaan di drama Korea (drakor) A Business Proposal dengan versi Webtoon, apa saja? simak penjelasan lengkapnya berikut.

A Business Proposal adalah drakor populer yang tayang di awal pekan. Pecinta drakor pastinya selalu penasaran dan bertanya-tanya menegnai kelanjutan episodenya.

Namun, tahukan kamu, ternyata tiga Adegan ini buktikan adanya perbadaan di drakor A Business Proposal dengan versi Webtoon.

Drakor ini memang diadaptasi dari webtoon berjudul The Office Blind Date yang merupakan karya dari Haehwa. Setelah dibuat drakor, beragam perbedaan pun terjadi. Inilah tiga Adegan ini buktikan adanya perbadaan di drakor A Business Proposal dengan versi Webtoon.

Baca Juga: Profil Teja Paku Alam, Pemain yang Sering Selamatkan Persib Bandung dari Kekalahan

1. Alasan Menikah

Pada awal cerita, Kang tae Moo diminta untuk mengikuti keinginan sang kakek untuk ikut kencan buta yang telah diatur olehnya.

Ia pun terpaksa mengikuti keinginan sang kakek hingga akhirnya memutuskan untuk menikahi Shin Ha Ri.

Namun, rupanya alasan Kang Tae Moo pada versi Webtoon adalah agar sang kakek tidak mengganggunya. Selain itu ia juga tidak peduli dengan apapun selagi hal tersebut tidak mengganggu pekerjaannya.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x