Link Streaming Persib vs Persija, Sabtu 20 Oktober 2021 Pukul 21.00 WIB, MALAM INI!

- 20 November 2021, 08:00 WIB
Berikut link live streaming laga antara Persib Bandung vs Persija Jakarta yang akan tayang pada Sabtu, 20 November 2021 pukul 21.00 WIB. (Tangkapan layar/ Vidio.com)
Berikut link live streaming laga antara Persib Bandung vs Persija Jakarta yang akan tayang pada Sabtu, 20 November 2021 pukul 21.00 WIB. (Tangkapan layar/ Vidio.com) /

PURWAKARTA NEWS - Berikut link streaming laga antara Persib Bandung vs Persija Jakarta yang akan tayang pada Sabtu, 20 November 2021 pukul 21.00 WIB.

Pertandingan Persib Bandung menghadapi Persija Jakarta akan tersaji malam ini, Sabtu, 20 November 2021 pukul 21.00 WIB di Stadion Manahan Solo.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengatakan, timnya akan berjuang untuk meraih kemenangan pada laga tersebut.

Baca Juga: Hadapi Persija, Kapten Persib: Kemenangan Adalah Tekad Kami

Dirinya pun memastikan semua pemainnya dalam kondisi bugar.

"Semua siap menyambut pertandingan yang kata orang big macth ini. Bagi kami ini adalah laga untuk melanjutkan apa yang sudah dilakukan pada seri kedua dengan meraih tiga poin," kata Robert dilansir dari laman resmi klub.

Sementara itu, pelatih Persija Jakarta, Angelo Alissio juga mengatakan timnya siap untuk bertanding. Namun, ia mengingatkan semua pemainnya untuk waspda dengan kekuatan Pangeran Biru yang punya pemain berkualitas.

Baca Juga: Berikut Ini Tujuh Pemain Persib Bandung yang Absen Saat Hadapi Persija Jakarta

"Saya rasa Persib punya banyak pemain bagus, dan saya kira mereka adalah tim yang sangat berbahaya musim ini, terutama di lini serang, jadi kami harus menetralisir serangan mereka di laga nanti," katanya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah