Persib Bandung Akan Kenakan Jersey Utama Hadapi Persija Jakarta

- 19 November 2021, 16:54 WIB
Skuad Persib Bandung. (Instagram @persib)
Skuad Persib Bandung. (Instagram @persib) /

PURWAKARTA NEWS - Persib Bandung akan menggunakan jersey utama saat menghadapi Persija Jakarta di Stadion Manahan Solo, pada Sabtu 20 November 2021.

Biru-putih-biru menjadi warna seragam Pangeran Biru dalam pertandingan ke-12 Liga 1 musim 2021/2022 seri ketiga tersebut.

Berdasarkan hasil Match Coordination Meeting (MCM), Jumat 19 November 2021, pada laga besok malam, tim asuhan Robert Alberts berstatus sebagai tuan rumah. Untuk kiper, Persib Bandung akan menggunakan warna hijau-hijau-hijau.

Baca Juga: Persib vs Persija: Nick Kuipers Targetkan Menang dan Clean Sheet

Baca Juga: Robert Alberts: Persija Tim Bagus, Hanya Tidak Beruntung

Sedangkan Persija Jakarta akan mengenakan jersey merah-merah-merah dan penjaga gawangnya berseragam berwarna hitam-hitam-hitam.

Pada laga pertamanya di seri tiga ini, Pangeran Biru tak akan diperkuat tiga pemain andalannya, Victor Igonefo dan Ezra Walian yang sedang bersama Tim Nasional, serta I Made Wiaran karena masih pemulihan pasca operasi lutut.

Untuk posisi bek tengah, tim asuhan Robet Alberts ini punya pemain lain untuk menggantikan Igbonefo. Achmad Jufriyanto, Indra Mustafa, atau pemain lain seperti Bayu Fiqri yang juga bisa berduet dengan Nick Kuipers.

Baca Juga: Persib Bandung vs Persija Jakarta: Respek ke Mantan Tim, Klok Tak Akan Selebrasi Jika Cetak Gol

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x